Alec Benjamin Ungkap Rencana Untuk Kolaborasi Bareng Jimin BTS
Twitter/AlecBenjamin
Musik

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Alec Benjamin ditanya tentang kolaborasi baru. Dia berbagi bahwa dia memiliki istirahat dua bulan untuk mengerjakan albumnya dan mudah-mudahan bekerja dengan artis lain termasuk Jimin BTS.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys (BTS) memang tak perlu diragukan. Boy grup ini kerap memecahkan rekor terkait diskografi mereka. Tak heran jika banyak musisi luar negeri yang ingin berkolaborasi dengan boy grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Salah satu musisi yang baru-baru ini menyatakan rencana kolaborasinya dengan BTS adalah Alec Benjamin. Penyanyi dan penulis lagu Amerika Alec Benjamin berbicara tentang rencananya untuk bekerja sama dengan Jimin BTS dalam kolaborasi.


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Alec Benjamin ditanya tentang kolaborasi baru. Dia berbagi bahwa dia memiliki istirahat dua bulan untuk mengerjakan albumnya dan mudah-mudahan bekerja dengan artis lain.

Alec Benjamin Ungkap Rencana Untuk Kolaborasi Bareng Jimin BTS

Twitter

"Aku punya beberapa rencana untuk berkolaborasi dengan Khalid dan juga Jimin dari BTS," ungkapnya. Ketika Alec Benjamin melakukan konser di Korea pada bulan Agustus lalu, ia mengundang Jimin untuk datang melihat konsernya.

"Aku mengundangnya ke konserku karena dia telah membuat playlist online dan dia memiliki 12 lagu di dalamnya, dan seperti enam atau tujuh lagu itu milikku. Jadi aku sangat senang mengetahui bahwa dia adalah penggemarku," lanjut Alec.

"Ketika aku sedang dalam perjalanan ke Korea, aku tidak memiliki cara untuk berkomunikasi dengannya. Aku tidak memiliki nomor teleponnya atau apa pun, jadi aku seperti, 'Ya, aku hanya akan men-tweet BTS dan memintanya untuk datang'," pungkas Alec.

Dia tertawa dan mengatakan bahwa manajernya segera memanggilnya dan menyuruhnya untuk menghapusnya. Hal ini karena jika Jimin benar-benar berencana untuk datang ke konser, itu akan menjadi "kekacauan total" jika orang tahu.

"Aku menghapus tweet dan dia datang ke pertunjukan," kata Alec Benjamin. "Sekarang kita hanya suka berbicara dan berteman, dan dia berkata seperti 'Kita harus membuat lagu bersama'," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...