Ibunda Salmafina Sunan Bahas Soal Mantan Menantu, Sayangkan Sikap Taqy Malik Ini
Selebriti

Ibunda Salmafina Sunan, Heidy Sunan membahas tentang mantan menantunya, Taqy Malik dalam Vlog Ussy Sulistiawaty baru-baru ini. Ia pun mengaku kecewa dengan sikap mantan menantunya tersebut.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty kembali membagikan video segmen "Basa Basi" dalam channel YouTube miliknya pada Selasa (17/9). Ussy saat itu berbincang bersama ibunda Salmafina Khairunnisa, Heidy Sunan. Berbagai hal pun dibahas oleh Ussy dalam Vlog tersebut termasuk soal mantan menantu Heidy, Taqy Malik.

Ussy berhasil mengungkap fakta bahwa Taqy ternyata belum pernah menemui kedua orangtua Salma pasca bercerai. Hal itu diungkap langsung oleh Heidy. Istri Sunan Kalijaga ini pun sangat menyayangkan sikap mantan menantunya tersebut. Ia agaknya berharap agar Taqy menemuinya untuk "mengembalikan" Salma.


"Sejak berpisah itu, pernah enggak ketemu sama bekas mantu (Taqy Malik)?" tanya Ussy Sulistiawaty. "Enggak, enggak pernah sama sekali. Kan kalau kalau kayak gitu bukan cuma sekedar sejak berpisah. Berpisahnya juga kan, ya udah gitu aja berpisahnya kan. Maksudnya enggak pernah datang gitu loh," jelas Heidy.

Sikap Taqy ini pun cukup membuat Ussy heran. "Kan biasanya, kalau dulu kan mantan suami aku, datang dia minta, pas kita udah berpisah dia juga permisi. 'Oke saya kembalikan', istilahnya gitu lah, menurut aku itu yang bener. Kalau ini berarti enggak?" kata Ussy. "Nah itu yang bagus, enggak sama sekali," jawab Heidy. "Enggak sama sekali? Heuh," ujar Ussy sambil menunjukkan muka masam.

Berbeda dengan dirinya, Heidy mengatakan bahwa Salma pernah beberapa kali bertemu Taqy Malik setelah bercerai. Menurut Heidy, putrinya tak sengaja bertemu dengan Taqy lantaran berada dalam sebuah acara yang sama. Lebih lanjut Heidy mengaku tak menyesal pernah menikahkan putrinya dengan Taqy, begitu pula Salma.

Meski sempat galau, Heidy mengatakan bahwa putrinya tak pernah terang-terangan mengaku menyesal pernah menikah muda dengan Taqy Malik. "Ya kalau dibilang waktu itu galau sih ya galau ya. Tapi maksudnya, tidak pernah dia itu terucap 'Menyesal deh yah, kenapa harus gini gini gini'. Enggak sih, enggak pernah," jelas Heidy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...