Barbie Kumalasari Mabuk 'Keminggris', Begini Reaksi Tina Toon Saat Bertemu
Instagram
Selebriti

Bertemu Barbie Kumalasari di ajang Selebrita Awards 2019 pada Kamis (19/9), Tina mengabadikan momen tersebut. Duh, minder enggak nih Tina Toon ketemu Barbie?

WowKeren - Gara-gara bahasa Inggris, Barbie Kumalasari menuai cibiran pedas. Ia bahkan diejek sebagai artis tidak tahu malu yang "keminggris" alias sok-sok jago bicara bahasa Inggris. Duh...

Ejekan-ejekan itu bermula saat Barbie menjadi bintang tamu dalam vlog Boy William. Mengaku sempat tinggal di Nevada, Amerika Serikat, istri siri Galih Ginanjar itu mengobrol dengan bahasa Inggris.

Tidak sampai di situ, Barbie juga sempat menyebut Galih sebagai mantan suaminya. Lagi-lagi, semua kesalahan itu lantaran ia salah menggunakan grammar bahasa Inggris.

Meski Barbie mendapat banyak hinaan, Ria Ricis justru mengaku menjadi fans. Senada dengan Ricis, Tina Toon tampaknya juga menyukai Barbie.

Saat bertemu Barbie dalam ajang Selebrita Awards 2019 pada Kamis (19/9) kemarin, Tina mengabadikan momen tersebut. Lewat akun Instagram Story miliknya, Tina dan Barbie kompak tersenyum di depan kamera.

Tina bahkan memberikan emoji jempol seolah memuji Barbie. Tampaknya Tina telah mengajak Barbie berkolaborasi dalam vlog miliknya. Hal ini terlihat dalam tulisan tagar yang ditulis Tina.


"Ketemu Miss Barbie Yg Lg Viral Dengan English Language nya," tulis Tina. "HAHAHA (emoji jempol) #NgobrolBarengTIna di #TinaToonYoutube."

Tina Toon dan Barbie Kumalasari

InstagramStory

Sementara itu, dalam vlog Boy William baru-baru ini, Barbie mengaku mabuk saat berbincang dalam vlog sebelumnya. Gara-gara itu, berat badan Barbie kembali naik.

"Kemarin kita minum-minum, sekarang kita basiannya nih," ujar Boy. "Iya kita basiannya, dan gara-gara lo ngajakin gue minum, berat badan gue naik lima kilo. Paha gue gede semua, kayak ayam broiler," aku Barbie.

"Lo mabuk enggak sih kemarin sama gue?" tanya Boy lagi. "Lumayan, tipsy dikit tuh. Ada 50 persen," terang Barbie lagi.

Karena mabuk itulah, pembicaraan Barbie menjadi melantur dan meracau tidak jelas. Ia sendiri merasa malu saat melihat ulang tayangan itu.

"Jawaban-jawaban lo itu gara-gara alkohol?" selidik Boy. "Gara-gara alkohol dan muka gue kayak tomat, gue pas ngelihat gila gue ketawa sendiri," timpal Barbie.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts