8 Brand Makeup Milik Artis Tanah Air Ini Dikenal Berkualitas, Tertarik Mencoba?
Lifestyle

Saat ini ada banyak selebriti Indonesia yang merambah ke dunia bisnis, salah satunya dengan mengeluarkan berbagai produk kecantikan. Mau tahu siapa saja itu? Simak beberapa di antaranya berikut ini.

WowKeren - Produk kecantikan atau makeup seolah sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan para wanita. Sebab tak bisa dipungkiri jika wanita selalu ingin tampil cantik di manapun ia berada.

Hal inilah yang kemudian dilihat sebagai peluang menjanjikan bagi para pelaku bisnis di bidang kecantikan, tak terkecuali para selebriti tanah air. Pasalnya saat ini ada banyak sekali selebriti yang mengeluarkan produk kecantikannya sendiri untuk diperjualbelikan.


Tak hanya memanfaatkan popularitas yang mereka miliki, sebab produk kecantikan yang ditawarkan juga tidak melupakan kualitasnya. Sehingga bisa banget untuk dijadikan makeup harian maupun sebagai ladang bisnis.

Nah mau tahu brand makeup apa saja yang dimiliki oleh para selebriti Indonesia? Tim WowKeren telah merangkum beberapa di antaranya untuk kalian. Simak berita selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Aurelloly Cosmetics, Produk Kecantikan Milik Aurel Hermansyah


Aurelloly Cosmetics, Produk Kecantikan Milik Aurel Hermansyah
Instagram

Putri sulung Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah adalah salah satu selebriti yang memiliki brand makeup-nya sendiri. Produk kecantikan miliknya itu dinamakan dengan Aurelloly Cosmetics.

Dengan menargetkan anak muda, Aurel mengeluarkan produk lipcream dan body mist. Seiring dengan popularitasnya, Aurel juga merilis produk parfum dan bulu mata palsu. Untuk lipcream-nya sendiri, Aurel menjualnya dengan harga sekitar Rp 80-100 ribu.

2. Namir Beauty, Brand Makeup Milik Nana Mirdad yang Juga Berkualitas


Namir Beauty, Brand Makeup Milik Nana Mirdad yang Juga Berkualitas
Instagram

Aktris cantik Nana Mirdad juga memiliki produk kecantikannya sendiri yang dinamakan dengan Namir Beauty. Produk kecantikan yang dikeluarkan oleh istri Andrew White ini adalah matte lipstick.

Matte lipstic dari Namir Beauty juga tergolong cukup berkualitas loh. Produk lpstik Namir Beauty sendiri tersedia dalam lima warna bernuansa pink dan netral dengan wangi manis dan minty di setiap produknya. Untuk harganya sendiri dibandrol sekitar Rp 149 ribu per buah. Tertarik membeli?

3. Ivan Gunawan Juga Mengeluarkan Berbagai Produk Kecantikan yang Bernama Ivan Gunawan Cosmetics


Ivan Gunawan Juga Mengeluarkan Berbagai Produk Kecantikan yang Bernama Ivan Gunawan Cosmetics
Instagram

Desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan telah memulai bisnis kecantikan sejak 2017 lalu. Produk yang dinamai dengan namanya sendiri ini merupakan hasil kerjasama dengan PT. Kosmetikama Super Indah yang merupakan produsen Inez Cosmetics.

Rangkaian produk Ivan Gunawan Cosmetics terdiri dari blush on, eyeshadow, shimmer eye liner, lipstik, maskara hingga highlighter. Kelebihan dari Ivan Gunawan Cosmetics terletak pada kualitas dan warna, untuk membuat wanita tampil cantik secara natural. Untuk harganya sendiri, produk dari Ivan Gunawan Cosmetics dijual mulai Rp 150 ribu.

4. Kamalia, Produk Lipstik Milik Titi Kamal yang Ada Sejak 2018


Kamalia, Produk Lipstik Milik Titi Kamal yang Ada Sejak 2018
Instagram

Istri dari Christian Sugiono yakni Titi Kamal juga memiliki produk kecantikannya sendiri yang diberi nama Kamalia. Bisnis yang telah dimulai sejak tahun 2018 ini terdiri dari lipstik matte, masker hingga scrub. Lipstik Kamalia diklaim dapat diaplikasikan dengan sekali pulas, tidak lengket dan mampu melindungi bibir dari sinar matahari.

Selain itu, lipstik Kamalia yang dijual dengan harga sekitar Rp 89 ribu ini diklaim tahan lama dan tidak mudah menggumpal. Untuk warnanya sendiri tergolong cukup beragam, seperti soft brown, classy brown, soft pink, fierce red dan sebagainya.

5. Dissy Milik Ussy Sulistiawaty adalah Salah Satu Produk Kecantikan Artis yang Sukses Besar


Dissy Milik Ussy Sulistiawaty adalah Salah Satu Produk Kecantikan Artis yang Sukses Besar
Instagram

Pada tahun 2015, Ussy Sulistiawaty meluncurkan brand kosmetik bernama Dissy. Istri dari Andhika Pratama ini juga tergolong sebagai salah satu artis pelopor yang memulai bisnis kecantikan. Bahkan, produk kecantikan miliknya tergolong sebagai salah satu yang paling sukses.

Produk kecantikan Dissy sendiri terdiri dari lipstik, bedak, pelembab, pembersih wajah, body lotion hingga bulu mata palsu. Unggulan dari Dissy sendiri adalah lipmatte yang diklaim tidak akan membuat bibir kering. Untuk harganya, produk dari Dissy dijual sekitar Rp 100 ribuan.

6. SA Naturel, Produk Kecantikan Milik Shandy Aulia yang Diproduksi dari Bahan-Bahan Alami


SA Naturel, Produk Kecantikan Milik Shandy Aulia yang Diproduksi dari Bahan-Bahan Alami
Instagram

SA Naturel adalah produk kecantikan milik artis cantik Shandy Aulia yang menawarkan konsep natural. Melalui produknya, Shandy Aulia mendorong kaum perempuan agar selalu mencintai dirinya sendiri dan tampil cantik apa adanya.

SA Naturel menawarkan berbagai produk yang berkualitas, di antaranya adalah lip cream, loose powder, eyeshadow dan foundation. Produk kecantikan Shandy Aulia ini dijual mulai dari Rp 120 ribu untuk lip cream dan Rp 149 ribu untuk loose powder. Selain itu, SA Naturel diklaim mengandung bahan-bahan alami yang telah melewati tes laboratorium.

7. Valerie Thomas Memiliki Produk Kecantikan Berkualitas yang Dinamakan VAL


Valerie Thomas Memiliki Produk Kecantikan Berkualitas yang Dinamakan VAL
Instagram

Putri dari aktor senior Jeremy Thomas, yakni Valerie Thomas, juga terjun ke dunia bisnis kecantikan. Meski usianya masih cukup muda, pada tahun 2016 lalu Valerie meluncurkan produk lipstik yang bernama VAL.

Lipstik keluaran VAL menawarkan 12 varian warna yang diklaim sangat cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia. Selain itu, lipstik VAL juga diklaim bisa membuat bibir tetap nyaman seharian. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 99 ribu hingga Rp 149 ribu.

8. Jessica Iskandar Juga Terjun ke Dunia Bisnis Kosmetik dengan Meluncurkan Jedar Cosmetics


Jessica Iskandar Juga Terjun ke Dunia Bisnis Kosmetik dengan Meluncurkan Jedar Cosmetics
Instagram

Selain merambah ke bisnis kuliner, aktris sekaligus presenter cantik Jessica Iskandar juga terjun ke dunia bisnis kosmetik. Ibu satu anak ini memiliki produk kecantikannya sendiri yang dinamakan dengan Jedar Cosmetics. Tidak hanya menjual produk kosmetik, sebab wanita yang akrab disapa Jedar ini juga menyediakan perawatan wajah.

Untuk kosmetik, Jedar menjual beberapa produk seperti BB cushion dan bulu mata palsu. Sedangkan untuk perawatan wajah ada acne series dan whitening series. Jika tertarik dengan Jedar Cosmetics, kamu harus rela merogoh kantong lebih dalam. Sebab produk-produknya dijual mulai dari Rp 240 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Demikian delapan brand makeup milik artis tanah air yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi maskara yang murah dan berkualitas. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa merek lipstik yang murah tapi tidak murahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait