Bedak Lee Hangyul X1 Dibilang Terlalu Tebal Gara-Gara Wajah dan Leher Belang
Zenith News
Selebriti

X1 menuju Jepang untuk mengisi konser musik. Di antara semua member, penampilan Lee Han Gyul di bandara internasional Gimpo paling menyedot perhatian para penggemar.

WowKeren - X1 terlihat di bandara internasional Gimpo hari ini, Sabtu (21/9). Member-member grup jebolan ajang survival "Produce X 101" itu menuju Jepang untuk mengisi konser musik.

Kedatangan para member X1 disambut jepretan kamera Dispatch. Media yang langganan membongkar skandal selebritis ini pun membagikan foto-foto mereka via Instagram.


Di antara semua member, penampilan Lee Hangyul paling menyedot perhatian para penggemar. Idol kelahiran 1999 itu terlihat tampan dengan gaya modis. Namun yang menjadi sorotan penggemar adalah riasan wajahnya.

Bedak Lee Hangyul X1 Dibilang Terlalu Tebal Gara-Gara Wajah dan Leher Belang

Source: Dispatch

Seperti yang bisa dilihat dari foto, wajah Hangyul terlihat lebih putih dari lehernya. Tampaknya ia mengenakan foundation terlalu putih sehingga membuat wajah dan leher belang. Jika melihat member-member lain, tidak ada yang terlihat belang.

"Kok muka sama lehernya belang sih," komentar salah satu penggemar. "Bedaknya terlalu tebal. Belang banget," tambah penggemar lain. "Untung ganteng," kata penggemar. "Penata riasnya kurang ajar sekali. Seharusnya jangan terlalu tebal biar tidak bilang seperti itu," sahut yang lain. "Walaupun belang kamu tetap tampan," pungkas lainnya.

Sementara itu, X1 beranggotakan 11 cowok tampan yaitu Han Seungwoo, Cho Seungyoun, Kim Wooseok, Kim Yohan, Lee Hangyul, Cha Junho, Son Dongpyo, Kang Minhee, Lee Eunsang, Song Hyeongjun dan Nam Dohyon. Lagu debut mereka yang dirilis Agustus lalu bertajuk "Flash".

You can share this post!

Related Posts
Loading...