Gaya Kece Camila Cabello Tampil Tanpa Bra di Paris Fashion Week
Getty Images
Selebriti

Melenggang di catwalk Le Defile L’Oreal Paris dalam gelaran Paris Fashion Week, pelantun 'Havana' ini menjuluki dirinya sendiri sebagai model terpendek di dunia.

WowKeren - Pekan mode Paris Fashion Week masih terus berlangsung. Sejumlah rumah mode maupun brand kenamaan pun terus berlomba-lomba memamerkan koleksi terbaru mereka.

Menariknya, Camila Cabello rupanya juga berkesempatan untuk menjadikan momen ini sebagai debutnya di runway. Pelantun "Havana" tersebut berhasil mencuri perhatian saat melenggang di catwalk Le Defile L’Oreal Paris pada Sabtu (28/9) malam waktu setempat.

Dalam acara yang digelar di Monnaie de Paris (the Paris Mint) ini, mantan anggota Fifth Harmony tersebut terlihat elegan dengan setelan blazer hitam dan celana flare warna senada. Menariknya lagi, Camila rupanya tak mengenakan bra di balik blazer yang ia gunakan.

Photo-INFO

Melengkapi gayanya, rekan duet Shawn Mendes ini juga mengenakan pita panjang yang dikalungkan di lehernya, serta sepatu open toe yang membuatnya terlihat lebih jenjang. Camila juga memakai anting hoop perak sebagai pemanis tampilannya. Sedangkan untuk riasan, wanita asal Kuba ini tampil dengan make up minimalis serta rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.


Dilansir People pada Senin (30/9), Camila sendiri mengaku bahwa ia tak pernah menyangka akan melenggang di runway Paris Fashion Week seperti sekarang, mengingat tinggi badannya yang tak memungkinkan untuk menjadi seorang model.

Bahkan pelantun "Senorita" itu sempat membuat lelucon dengan mengatakan kalau ia adalah model terpendek di dunia. "Aku sudah menjadikannya lelucon sepanjang hari ini. Aku mengatakan, 'Apakah kalian tahu kalau kalian bicara dengan model paling pendek yang berjalan di catwalk?'" kelakarnya.

Dalam kesempatan ini, Camila juga turut menyampaikan tentang pentingnya kepercayaan diri di atas panggung. "Semakin bertambah tua, semakin penting bagaimana aku percaya pada diriku sendiri," tuturnya.

"Karena apapun yang terjadi, katakanlah pada dirimu sendiri, 'Aku akan memperjuangkan diriku sendiri dan aku akan mencintai diriku karena aku berharga'. Itu adalah pesan yang paling penting sepanjang masa," imbuhnya.

Sementara itu, Camila tak tampil sendirian dalam gelaran ini. Musisi jebolan ajang pencarian bakat "X Factor" itu tampil bersama sejumlah selebriti lainnya seperti Eva Longoria, aktris Helen Mirren, personel Spice Girls Geri Halliwell, serta Andie MacDowell.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait