Jennie BLACKPINK Ternyata Ikut Atur Gaya Pakaian Sendiri, Alasan Selalu Tampil Modis?
Selebriti

Jennie melakukan wawancara pendek dengan AP Entertainment di mana pelantun 'Kill This Love' itu ditanya soal keterlibatannya dalam memilih busana untuk kostum MV, konser dan lain-lain.

WowKeren - Baru-baru ini Jennie BLACKPINK (Black Pink) diundang untuk tampil di fashion show Chanel yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week. Sudah bisa ditebak, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampil menawan dengan atasan biru pucat dan jaket ungu yang dipadukan dengan celana jins longgar.

Pada kesempatan tersebut, Jennie sempat melakukan wawancara pendek dengan AP Entertainment. Pelantun "Kill This Love" itu ditanya soal keterlibatannya dalam memilih busana untuk kostum MV, konser dan lain-lain.

Jennie BLACKPINK Ternyata Ikut Atur Gaya Pakaian Sendiri, Alasan Selalu Tampil Modis?

Koreaboo


"Kadang-kadang itu sesuatu yang belum pernah aku coba," kata Jennie terkait gaya busana untuk mayoritas kegiatannya bersama BLACKPINK. "Atau itu sesuatu di mana aku tidak tahu akan mengarah ke mana. Jadi penata gayaku akan membantuku dalam hal itu."

Namun untuk kegiatan solo, Jennie tahu betul apa yang ia inginkan untuk penampilannya dan memiliki pandangan bagaimana gaya yang ingin diusungnya. "Terkait kegiatan soloku, aku punya visi besar untuk itu. Jadi aku akan mengirimi (penata gayaku) banyak foto dan bertanya, 'Bagaimana ini kelihatannya?'. Dan itu berhasil dengan baik."

AP Entertainment

Sementara itu, BLACKPINK kabarnya tengah mempersiapkan comeback. Selain itu, grup beranggotakan 4 orang tersebut juga akan menggelar konser Dome Tour di Jepang yaitu di Tokyo Dome, Kyocera Dome dan Fukuoka Yahuoku! Dome masing-masing pada 4 Desember 2019, 4-5 Januari 2020 serta 22 Februari 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait