Song Hye Kyo Akhirnya Balik ke Instagram Sejak Cerai dan Unggah Foto-Foto Cantik Ini
Selebriti

Song Hye Kyo memperbarui Instagram pribadinya sejak resmi bercerai dari Song Joong Ki pada Juli lalu dengan membagikan postingan berupa foto-foto cantik dan memukau.

WowKeren - Song Hye Kyo akhirnya memperbarui Instagram pribadinya sejak resmi bercerai dari Song Joong Ki pada Juli lalu. Aktris kelahiran 1981 itu membagikan postingan berupa foto-foto cantik dan memukau.

Sabtu (5/10), Song Hye Kyo memposting serangkaian gambar dari pemotretan yang dijalaninya bersama merek sepatu Suecomma Bonnie dan fotografer Mok Jung Wook. Bintang drama tvN "Encounter" itu terlihat memukau dalam pakaian sederhana sambil memamerkan berbagai sepatu.

Ini adalah posting pertama Song Hye Kyo di Instagram sejak Juni. Beberapa waktu lalu ia sempat mengunjungi Instagram dan meninggalkan komentar di postingan milik Lee Jin personel girl grup lawas Fin.K.L.


Pada akhir Juni, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai dari Song Hye Kyo dan mereka secara hukum bercerai pada Juli. Sejak itu, baik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terus sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Song Hye Kyo belum memposting apa pun di akun Instagram-nya sampai sekarang.

Song Hye Kyo dilaporkan telah tinggal di New York untuk kursus jangka pendek di sekolah seni setelah New York Fashion Week pada September lalu. Namun agensi menjawab bahwa mereka tidak dapat berbicara mengenai masalah ini karena hal itu berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

Meski begitu, kabar Song Hye Kyo mengambil kursus di sekolah seni rupanya mendapatkan respons positif dari netizen. Banyak yang memberinya dukungan untuk terus melanjutkan hidup dengan baik pasca resmi bercerai dari Song Joong Ki.

Sementara itu, Song Joong Ki lebih dulu mengajukan gugatan cerai pada Song Hye Kyo. Agensi menyampaikan bahwa keputusan mereka berpisah karena berbeda pandangan selama berumah tangga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait