Tampil Beda di Konser Rossa, Nagita Slavina Dipuji Mirip Jennie BLACKPINK
Selebriti

Nagita didapuk menjadi salah satu penampil dalam konser solo Rossa bertajuk 'TEGAR 2.0'. Dalam kesempatan itu Nagita terlihat mengusung penampilan bak anak muda yang sukses membuat netter terpukau.

WowKeren - Nagita Slavina didapuk menjadi salah satu pengisi acara di konser Rossa. Konser solo bertajuk "TEGAR 2.0" itu digelar demi merayakan terciptanya lagu hits "Tegar" yang melambungkan namanya. Hits itu sendiri kini sudah berusia dua dekade.

Bergabungnya istri Raffi Ahmad dalam jajaran penampil di konser Rossa pun tak ayal menarik perhatian publik. Mulai dari lagu apa yang akan dibawakannya sampai penampilan seperti apa yang diusung Nagita, semua sukses memantik antusiasme publik.

Rasa penasaran publik pun terbayar lewat berbagai cuplikan penampilannya yang diunggah di media sosial Instagram. Dari video-video singkat yang beredar, terlihat Nagita yang percaya diri berinteraksi dengan penonton dari atas panggung.

Namun mata warganet tampaknya lebih tertuju pada penampilan Nagita. Bagaimana tidak? Dengan jaket berwarna merah hati dan rok mini berwarna biru, Nagita memang terlihat berbeda.

Tak hanya itu, Nagita juga terlihat menguncir tinggi rambutnya dan mengenakan anting-anting besar. Sepasang sepatu boots hitam setinggi lutut juga dipakainya.


Tampil Beda di Konser Rossa, Nagita Slavina Dipuji Mirip Jennie BLACKPINK

Instagram

Penampilannya ini pun menuai pujian selangit dari warganet. Mereka beramai-ramai memuji Nagita yang terlihat bak anak muda walau sudah punya satu anak.

Tak tanggung-tanggung, warganet bahkan menyamakan penampilan Nagita ini dengan beberapa pesohor dunia. Seperti Ariana Grande dan Jennie BLACKPINK (Black Pink).

"Jennie ku," puji @wanda_haraa, menyertakan emoji hati sebagai bentuk rasa kagumnya. "Ariana grande," imbuh yang lain.

"Anak SMA, kakaknya Rafathar," tambah seorang netter. "Gila muda bgt gasi," kata lainnya. "Memsye cantik banget," sambung yang lain.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait