Han Seo Hee Dituding Pacari Eks Ulzzang Cantik Jung Da Eun, Foto-Foto 'Kencan' Jadi Sorotan
Selebriti

Kali ini, Han Seo Hee kembali jadi pembicaraan lewat berita kencan. Cewek yang pernah kedapatan mengonsumsi ganja bersama T.O.P Big Bang itu dikabarkan pacaran dengan Jung Da Eun.

WowKeren - Belum lama ini Han Seo Hee menjadi perhatian usai terungkap bahwa dirinya merupakan informan dari kasus narkoba B.I iKON. "Nyanyian" Han Seo Hee ini berujung pada keluarnya B.I dari iKON dan YG Entertainment.

Kali ini, Han Seo Hee kembali jadi pembicaraan lewat berita kencan. Bukan skandal kencan biasa, cewek yang pernah kedapatan mengonsumsi ganja bersama T.O.P Big Bang itu dikabarkan pacaran dengan Jung Da Eun.

Beberapa foto "kencan" mereka pun ikut menjadi sorotan, salah satunya foto di mana Jung Da Eun membetulkan tali sepatu Han Seo Hee. Jung Da Eun juga membagikan foto bergandengan tangan dengan seorang wanita yang diduga adalah Han Seo Hee.

Gosip ini akhirnya sampai ke telinga Han Seo Hee. "Memang benar bahwa aku mengenal Jung Da Eun, tapi kami tidak pacaran. Aku punya pacar sejak 5 bulan lalu. Aku mengenalnya (Jung Da Eun) sejak berumur 20 tahun," jelas Han Seo Hee.

Han Seo Hee Dituding Pacari Eks Ulzzang Cantik Jung Da Eun, Foto-Foto \'Kencan\' Jadi Sorotan

Netizenbuzz

Gosip kencan Han Seo Hee dan Jung Da Eun ini tentu saja menjadi topik pembicaraan para netizen. Mereka rupanya tak kaget, dan tak sedikit pula dari mereka yang menyebut Han Seo Hee sekedar mencari perhatian.


"Han Seo Hee, tukang cari perhatian, psikopat."

"Mengonsumsi narkoba merusak otakmu. Otaknya pasti sudah rusak."

"Dia pasti benar-benar tukang cari perhatian. Dulu aku nonton 'Ulzzang Generation' jadi aku penasaran dan mencari tahu siapa Jung Da Eun dan sepertinya sekarang dia sudah jadi cowok jadi caper sekali Han Seo Hee yang memanggilnya 'Unnie, unnie' dan menyebabkan kontroversi ini."

"Dia putus asa ingin jadi selebriti jadi aku rasa keinginannya terkabul. Dia masuk berita untuk hal apa pun walau dia bukan selebriti."

"Jung Da Eun bukan selebriti, Han Seo Hee bukan selebriti. Jadi kenapa kita membaca berita mereka di bagian berita selebriti?"

"Sepertinya salah satu pihak naksir berat dan pihak lainnya cuma jalan dengannya tanpa memperjelas status hubungan mereka. Apa gunanya memberitakan ini? Mereka seharusnya menyimpan hal ini untuk diri mereka sendiri."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait