Taeyong NCT Ingin Bertukar Tubuh, Begini Jawaban Kai EXO
Naver
Selebriti

Dalam jumpa pers menjelang debut SuperM, para member diminta memilih dengan siapa mereka akan berganti tubuh jika diberi kesempatan. Taeyong langsung memilih Kai.

WowKeren - Taeyong NCT dan Kai EXO menjadi bagian dari SuperM yang baru-baru ini resmi didebutkan SM Entertainment. Dalam jumpa pers menjelang debut, para member diminta memilih dengan siapa mereka akan berganti tubuh jika diberi kesempatan.

Taeyong dengan cepat memilih Kai. Satu-satunya alasan karena idol kelahiran 1995 itu "hanya melihatnya" ketika mereka menjalani pemotretan grup. Dengan kata lain, Taeyong sangat mengagumi tubuh Kai.

Taeyong berkata bahwa Kai memiliki "wajah yang sempurna dan gagah" dan pakaian selalu pas dengan tubuhnya. Ia hanya memiliki hal-hal positif untuk dikatakan. Alasan pertamanya ternyata menarik perhatian Kai.

Sebagai jawaban, Kai mengatakan bahwa ia juga hanya melihat Taeyong ketika mereka menjalani pemotretan. Ini membuat mereka berdua tertawa. Kai membalas pilihan Taeyong dengan menyebutnya serta Mark Lee sebagai member yang dipilih untuk bertukar tubuh.


Sepertinya Kai mencintai adik-adiknya di agensi sama seperti mereka mengaguminya. Hubungan antara Taeyong dan Kai juga sama berharganya dengan yang diharapkan para penggemar. Ini membuat para penggemar baper.

Sementara itu, SuperM resmi debut pada 4 Oktober lalu. Grup proyek kerja sama antara SM Entertainment dan Capitol Records ini merilis mini album pertama bertajuk "SuperM" dengan video musik super canggih dari lagu utama mereka yang berjudul "Jopping".

Selain Kai dan Taeyong, SuperM juga beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun, Mark NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Para anggota dipilih Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment.

Setelah debut, SuperM akan mengelar tur konser Amerika Utara. Tur konser bertajuk "We Are The Future: Live" ini akan dimulai pada 11 November di Dickies Arena di Fort Worth, Texas. Rangkaian pertama tur mereka akan mencakup total 10 pemberhentian termasuk di Madison Square Garden yang terkenal di New York City pada 19 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait