Baekhyun Tetap Perhatian dan Tulis Komentar Ini di Postingan Chanyeol Meski Sedang Jauh di LA
Selebriti

Senin (7/10) dini hari, idol kelahiran 1992 tersebut mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @real__pcy miliknya yang kemudian mencuri perhatian Baekhyun.

WowKeren - Para personel EXO saat ini disibukkan dengan tur konser serta kegiatan individu. Sementara yang lain syuting atau merilis album solo, Baekhyun yang tergabung dalam boy grup SuperM kini menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat.

Di sisi lain, Chanyeol sempat datang ke konser Dynamic Duo akhir pekan lalu serta menyanyikan "What a Life" bersama mereka. Senin (7/10) dini hari, idol kelahiran 1992 tersebut mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @real__pcy miliknya.

Postingan yang diunggah Chanyeol menampilkan fotonya saat sedang melukis. Di sini, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu tampil santai hanya dengan kaus abu-abu longgar, celana panjang hitam serta topi beanie warna senada.


Dalam foto, Chanyeol melukis dengan menggunakan tangan di mana ia menempelkan telapak tangan pada kanvas. Tak sendirian, kegiatan tersebut dijalaninya bersama MQ, rekannya dalam menulis lagu.

Postingan Chanyeol ini tak hanya mendapat banyak perhatian dari para penggemar, tapi juga dari Baekhyun. Member EXO yang seumuran dengannya itu menuliskan komentar, "Oh, apa itu? Lukisan telapak tangan Chanyeolie!"

Baekhyun Tetap Perhatian dan Tulis Komentar Ini di Postingan Chanyeol Meski Sedang Jauh di LA

Instagram

Interaksi Baekhyun dan Chanyeol di Instagram ini menjadi perhatian penggemar. Fans menyoroti bagaimana Baekhyun tetap menunjukkan perhatian dan antusiasme pada apa yang dilakukan rekan satu grupnya meski dirinya sendiri sedang sibuk dengan kegiatan promosi.

Sementara itu, SuperM merilis mini album pertama bertajuk "SuperM" pada 4 Oktober lalu. EXO sendiri akan menyapa fans di Indonesia lewat konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang akan digelar pada 23 November mendatang di ICE, BSD City, Tangerang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait