Ibu Hamil yang Berlibur Harus Memilih Destinasi Liburan yang Tepat
Travel

Pergi berlibur saat hamil tentu jadi aktivitas yang menyenangkan, apalagi jika ditemani pasangan. Tapi selama liburan, para ibu hamil sebaiknya tetap waspada dan hati-hati. Dan ada baiknya untuk memperhatikan tips-tips seperti berikut ini.

WowKeren - Destinasi liburan juga harus sangat diperhatikan jika wanita yang tengah hamil ingin pergi berlibur. Ada beberapa tujuan dan jenis wisata yang sebaiknya dihindari untuk mengurangi risiko ibu dan janin. Misalnya, tempat yang tinggi, lingkungan yang berpotensi penyakit endemik, pilih tempat yang tidak memerlukan perjalanan panjang dan sebaiknya hindari wisata penuh kontak, ekstrim dan yang bisa meningkatkan suhu tubuh.

Liburan ke tempat-tempat wisata lokal bisa jadi salah satu pilihan paling tepat jika kalian tidak berencana untuk banyak jalan-jalan selama liburan. Karena perjalanan yang panjang bisa sangat melelahkan dan menguras tenaga. Dan sebaiknya, kalian berkonsultasi ke dokter kandungan terlebih dahulu sebelum pergi liburan, agar mendapat saran atau informasi yang berkaitan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts