Tulisan Tangan Ji Chang Wook Bikin Melongo Saking Indahnya
Star Daily News
Selebriti

Ji Chang Wook turut merayakan Hari Hangeul dengan membagikan postingan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto kertas dengan tulisan tangannya yang indah.

WowKeren - Warga Korea Selatan merayakan Hari Hangeul pada 9 Oktober. Hari yang juga disebut Hari Penetapan Hangeul atau Hari Abjad Korea memperingati penciptaan dan penetapan penggunaan abjad asli bahasa Korea yaitu hangeul oleh Raja Sejong.

Ji Chang Wook turut merayakan Hari Hangeul dengan membagikan postingan di Instagram. Ia mengunggah foto kertas dengan tulisan tangannya yang indah.


"Ini adalah Hari Hangeul. Selamat bersenang-senang dengan Hangeul hari ini. Kalian sangat cantik dengan kata-kata manismu," tulis aktor kelahiran 1987 tersebut.

Ji Chang Wook menulis pesan di selembar kertas dengan indah, membuatnya tampak seperti kaligrafi. Para penggemar langsung menghujaninya dengan pujian tidak hanya karena ia menunjukkan nasionalismenya tapi juga karena tulisan tangannya yang indah.

"Tulisan Ji Chang Wook cantik sekali seperti kaligrafi," komentar penggemar. "Wow aku tidak menyangka tulisannya seindah itu," tambah penggemar lain. "Ji Chang Wook tidak hanya tampan, tulisan tangannya juga indah. Dia pria sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook kini sedang membintangi drama tvN "Melting Me Softly". Kisahnya tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan, pribadi yang dingin tapi logis. Meski demikian, ia akan berubah menjadi pria yang hangat di depan orang yang dicintainya. Ma Dong Chan memiliki wajah tampan yang membuatnya menjadi pria yang dikagumi oleh banyak wanita meski waktu telah berlalu selama 20 tahun.

"Melting Me Softly" juga dibintangi oleh Won Jin Ah yang dikenal lewat drama "Just Between Lovers" dan "Life". Drama yang merupakan proyek pertama Ji Chang Wook setelah wajib militer ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu malam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...