Lucunya V BTS Ditegur Jimin Karena Sibuk Main Tebak-Tebakan Sampai Cuekin SMS
Selebriti

Baru-baru ini V BTS asyik mengajak para penggemar bermain game di komunitas online Weverse sampai melupakan semuanya, termasuk membalas pesan teks dari Jimin.

WowKeren - Para personel BTS (Bangtan Boys) benar-benar memanfaatkan Weverse, komunitas global penggemar, untuk berinteraksi dengan ARMY (fandom mereka). Seperti V yang baru-baru ini asyik mengajak mereka bermain sampai melupakan semuanya, termasuk Jimin BTS.

Seperti diketahui, BTS akan mengadakan konser "Speak Yourself" di Stadion Internasional King Fahd pada 11 Oktober di Riyadh, Arab Saudi. Sampai saat itu, para member memanfaatkan waktu senggang mereka dengan cara yang berbeda.

Sekitar 3 jam sebelum Jungkook membagikan foto selfiefoto selfie barunya di Twitter, V mengundang penggemar untuk bermain game dengannya di Weverse. Pemilik nama Kim Taehyung juga mengomentari postingan penggemar.

V mengunggah gambar dengan keterangan, "Tiga huruf." Ia mengundang ARMY untuk memainkan Catchmind versi Weverse, sebuah permainan yang mirip dengan Pictionary. Pemain harus menebak apa yang digambar oleh pemain lain.

Untuk memulainya, V memposting tangkapan layar dirinya menggunakan aplikasi Korea Sketch Quiz dengan nama pengguna "Tannie's Friend" (teman Tannie, nama panggilan anjingnya Yeontan).


V meminta ARMY untuk memberi kabar setelah mereka selesai mengunduh aplikasi, tapi mereka justru membuat aplikasinya mogok. Setelah aplikasinya pulih, V menggambar sketsa dan ARMY mencoba menebaknya.

SMS Jimin BTS Dicuekin V

Source: Koreaboo

Ternyata, V begitu asyik bermain dengan ARMY sehingga lupa membalas SMS dari Jimin. Ini membuat Jimin masuk ke Weverse untuk menarik perhatian V.

"Tolong lihat (pesan) teks dariku juga, Taehyung-ssi hehehehehe (suara tertawa). Jadi, kau sedang bermain dengan ARMY," tulis Jimin.

"Hehehehehe imut," tulis Jimin di postingan berikutnya. "Tolong datang (temui aku) setelah kau selesai bersenang-senang bermain bersama (ARMY)," tambahnya.

Para penggemar yang membaca postingan Jimin langsung memberikan komentar gemas. Banyak yang menyuruh V untuk segera membalas pesan Jimin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait