D.O. EXO dan Siwan Disebut Aktor Berkedok Idol Tuai Komentar Seperti Ini
Selebriti

Artikel di komunitas online menyoroti akting D.O. EXO dan Siwan yang dianggap sangat hebat sehingga membuat netizen berpikir bahwa mereka adalah aktor yang debut sebagai idol.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah artikel di komunitas online membahas tentang idol-aktor. Artikel menyoroti akting dua idol yang dianggap sangat hebat sehingga membuat netizen berpikir bahwa mereka adalah aktor yang debut sebagai idol. Mereka adalah D.O. EXO dan Siwan ZE:A.

D.O. yang kini tengah menjalani wajib militer sukses memukau banyak orang lewat perannya di sejumlah film populer. Di antaranya adalah "Cart, "My Annoying Brother" hingga seri "Along With the Gods". Sedangkan di layar kaca, pemilik nama Do Kyungsoo itu menunjukkan kemampuan akting hebatnya dengan membintangi "It's Ok, This is Love" hingga "100 Days My Prince".


Siwan yang telah merampungkan wajib militer kembali berakting dengan menjadi pemeran utama drama OCN "Strangers From Hell". Sebelum wamil, ia secara konsisten menunjukkan akting hebatnya di drama-drama seperti "The King in Love", "Misaeng", "Triangle" dan banyak lagi. Catatan aktingnya di layar lebar juga bagus. Ia membintangi sejumlah film seperti "The Attorney", "One-Line" hingga "The Merciless".

Baik D.O. maupun Siwan tidak pernah terkena kontroversi akting. Wajar jika netizen menyebut mereka aktor yang berkedok sebagai idol. Namun beberapa netizen kurang setuju karena menganggap Lee Joon juga layak mendapatkan julukan tersebut.

"Lee Joon? Dia adalah anggota MBLAQ dan dia sangat pandai berakting," komentar netizen. "Aku merasa bahwa akting Do Kyungsoo masih akting seorang idol, tapi Im Siwan seperti aktor sungguhan. Apakah karena aku sudah terbiasa dengan Kyungsoo sebagai idol?" tambah netizen lain. "Lee Joon juga pandai berakting, mungkin orang tidak tahu bahwa Lee Joon adalah idol," sahut yang lain.

"Aku merasa Im Siwan lebih seperti aktor daripada idol," kata netizen. "Aku malah berpikir tentang Lee Joon. Aku suka akting Lee Joon!" ujar yang lain. "Im Siwan tampaknya sudah menjadi aktor top, dan aku belum melihat banyak karya Do Kyungsoo, tapi ia pandai berakting di film," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...