Choiza Tuai Reaksi Seperti Ini Usai Unggah Postingan Menyentuh Akui Kangen Sulli
Selebriti
Sulli Meninggal

Postingan Instagram Choiza kembali menjadi perhatian para netizen. Kali ini, mereka beralih memberikan dukungan untuk musisi kelahiran 1980 tersebut, namun sebagian tetap mengkritiknya.

WowKeren - Menyusul kematian Sulli sang mantan kekasih, Choiza mendapatkan banyak komentar negatif di media sosial. Personel Dynamic Duo itu dituding sebagai penyebab Sulli menderita depresi hingga memutuskan bunuh diri Senin (14/10) lalu.

Menanggapi komentar-komentar negatif yang diterimanya, Choiza mengunggah sebuah postingan di Instagramnya hari ini, Rabu (16/10). Lewat postingan tersebut, ia mengungkapkan kesedihan serta rasa rindunya kepada sang mantan kekasih.


Di hari yang sama, HA:TFELT atau yang juga dikenal sebagai Yenny eks Wonder Girls mengungkapkan dukungannya untuk Choiza atas serangan seorang netizen. Di sini, HA:TFELT ikut mengomentari hubungan Choiza dan Sulli.

Postingan Instagram Choiza kembali menjadi perhatian para netizen. Kali ini, mereka beralih memberikan dukungan untuk musisi kelahiran 1980 tersebut, namun sebagian tetap mengkritiknya.

"Mungkin tidak mudah baginya untuk memposting hal seperti ini. Tabahlah, Choiza."

"Aku nggak bisa membayangkan penderitaannya...kalian bisa lihat dari kata-katanya. Ayo kita berhenti menulis komentar negatif."

"Apakah Choiza menyebabkan Sulli semakin dibenci atau tidak, mereka pacaran untuk waktu yang lama dan dia seseorang yang dipilih Sulli karena dia suka. Tidak peduli betapa sedihnya kita karena kematian Sulli, apakah rasa sedih kita lebih besar dari rasa sedih seseorang yang mencintainya, memegang tangannya, dan menghabiskan waktu bersamanya? Kita tidak punya hak untuk membencinya atau memandangnya dengan negatif."

"Ironisnya seluruh dunia menyukai Sulli saat dia sudah meninggal."

"Jadi kenapa dia menulis lagu vulgar dan menempatkan Sulli di posisi yang canggung? Aku pikir tidak ada cowok yang membaca lirik lagu itu akan berpikir kalau Choiza cowok yang baik."

"Dia setidaknya bertanggung jawab karena telah menulis lagu seperti itu tentang mantan pacarnya. Kalian harus mengakui kalau lagu itu benar-benar untuk memamerkan Sulli dan membuatnya dibenci."

Dynamic Duo merilis lagu berjudul "Eat, Do It, Sleep" pada 2015 yang menuai perhatian atas liriknya yang vulgar. Lagu tersebut dipercaya sebagai lagu tentang Sulli.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts