Fore Coffee, Kedai Kopi Susu di Jakarta yang Sangat Instagramable
Instagram/fore.coffee
Kuliner

Di antara kuliner kekinian yang sedang populer saat ini adalah es kopi susu. Di Jakarta sendiri ada banyak sekali kedai kopi susu yang menawarkan beragam menu kopi susu nikmat yang dikemas dengan menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Kedai kopi susu berikutnya yang ada di Jakarta adalah Fore Coffee. Kedai kopi ini cukup populer karena desain kedai dan kemasan minuman yang cukup instagramable. Di Jakarta, Fore Coffee memiliki beberapa cabang, yakni di Senopati, Puri dan baru-baru ini dibuka di Mall Taman Anggrek.

Kopi susu yang dijual di kedai ini memiliki rasa yang cukup pas, karena tidak terlalu manis ataupun pahit. Menariknya, jika kamu memesan kopi dingin, kamu akan mendapatkan gelas plastik kopi yang bisa digunakan kembali. Jadi kalau bisa jangan buru-buru membuang gelasnya ya. Dan salah satu menu andalan di kedai ini adalah kopi susu pandan yang memiliki rasa super mantap. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 35 ribuan.

Demikian delapan kedai kopi susu di Jakarta yang telah tim Wowkeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi restoran seafood yang lezat di Jakarta. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini jika ingin pergi ke restoran bernuansa alam di Jakarta.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel