Baekhyun Merasa Tak Sebaik Suho Saat Jadi Leader SuperM, Ini Kata Kai
Selebriti
Debut SuperM

The Ringer mempublikasikan wawancara dengan SuperM di mana para member membicarakan peran leader yang diberikan kepada Baekhyun dan bagaimana ia menjalankan tugas.

WowKeren - SuperM resmi debut pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertama mereka yang berjudul "The 1st Mini Album - SuperM". Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga sempat menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat.

Baru-baru ini The Ringer mempublikasikan wawancara dengan SuperM. Dalam wawancara tersebut, para member membicarakan peran leader yang diberikan kepada Baekhyun dan bagaimana penyanyi yang juga member EXO itu menjalankan tugasnya.


Di sini, Baekhyun ditanya apakah ia merasakan empati untuk Suho, leader EXO, mengingat dirinya sendiri saat ini menjadi leader SuperM. "Aku tidak terlalu bisa merasakannya karena aku merasa kalau aku tidak banyak melakukan sesuatu (sebagai leader SuperM)," jawab Baekhyun.

"Peran terbesarku di tim adalah menjaga semangat agar tetap tinggi," lanjut Baekhyun. "Itu mudah bagiku, karena aku biasanya memang bersemangat tinggi dan benar-benar mudah bagiku untuk melakukannya bersama anak-anak ini."

Mendengar ucapan Baekhyun, Kai yang satu grup dengannya di EXO tak setuju. "Aku sudah di EXO bersama Baekhyun untuk waktu yang lama tapi sebelumnya dia hanya member. Sekarang dengan dia menjadi leader, aku melihat perbedaannya," ujar Kai.

"Aku bisa melihat bahwa dia lebih bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan, dan dia benar-benar berusaha memperhatikan setiap member," sambung Kai. "Saat sulit bagi kami untuk mengungkapkan pendapat atau mengeluh, Baekhyun memastikan kalau pendapat semua orang tersampaikan dan semuanya terkomunikasikan. Dia tidak sadar dirinya bagus, tapi aku 100 persen puas dengan cara memimpinnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...