Nindy Lakukan Challenge Romantis Bareng Sang Suami, Kaus BTS Jadi Sorotan
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Dalam vlog-nya, Nindy dan sang suami melakukan berbagai tantangan dengan menggunakan kostum onesie. Namun para netter justru salah fokus melihat kaus Nindy.

WowKeren - Nindy kembali menunjukkan momen kemesraannya dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Kali ini, pasangan yang menikah di tahun 2011 tersebut melakukan sejumlah tantangan dari para netter saat membuat vlog bersama.

Saat melakukan berbagai tantangan tersebut, Nindy dan sang suami harus masuk dalam satu kostum onesie berbentuk unicorn yang berukuran cukup besar. Setelah bersusah payah memakai kostum tersebut, Nindy dan Askara harus melakukan tantangan untuk berjongkok. Askara juga menjawab tantangan untuk menyisir rambut Nindy.

Berikutnya, Askara juga diminta untuk memakaikan lipstik kepada Nindy yang berdiri di depannya. Belum usai, Nindy juga harus mengambil minuman untuk sang suami dan menyuapinya. Selanjutnya, pasangan tersebut juga harus berjuang untuk menaiki 5 anak tangga.


Terakhir, Askara harus melakukan tantangan untuk menggelitiki tubuh Nindy. Aksi Nindy dan sang suami yang melakukan tantangan bersama pun mendapatkan komentar dari para netter. Mereka terhibur melihat keseruan Nindy dan Askara yang terlihat romantis.

Photo-INFO

Instagram

Namun ada juga netter yang justru menyoroti kaus warna putih yang dipakai Nindy. Pasalnya penyanyi berusia 30 tahun tersebut memakai kaus berlogo "BT21", yang merupakan hasil kolaborasi aplikasi chat LINE dan boy grup ternama Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS).

"Ngakakkk sumpahh kocakk..." ujar akun @fr*****rn. "Ih baper pengen," imbuh akun @tyar****iatj. "Yang kayak gini tuh bikin hubungan langgeng loh. Do silly, crazy things together," sahut akun @crie****ania.

"Salfok sama baju nya nindy BT21," komentar akun @pt***we. "Bajunya bt21 dong," tambah akun @kyu****h12. "Wih bajunya bt21 pengeeeen.... fix ka nindy fans nya bts," seru akun @sush*****sh22.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait