Sebagai Sahabat, Billy Syahputra Turut Senang Vicky Nitinegoro Bebas Narkoba
Instagram/bilsky16
Selebriti

Hasil pemeriksaan polisi menyatakan bahwa Vicky Nitinegoro bebas dari narkoba. Mendengar itu, Billy Syahputra yang merupakan sahabat Vicky turut merasa senang.

WowKeren - Vicky Nitinegoro sudah diamankan oleh polisi bersama dengan dua rekannya berinisial AN dan AC pada Rabu (16/10) malam. Polisi mencurigai bahwa cairan yang berada dalam vape milik Vicky dan kedua rekannya mengandung narkoba.

Lantas pada hari ini, pihak kepolisian mengumumkan hasil pemeriksaanya dalam gelar perkara yang diadakan, Kamis (17/10). Rupanya polisi tidak menemukan adanya kandungan narkotika di dalam cairan vape maupun tubuh Vicky dan AN. Namun polisi menemukan adanya kandungan narkoba golongan 1 pada rekan Vicky yang berinisial AC.

Mendengar kabar tersebut, Billy Syahputra yang merupakan teman dekat Vicky mengaku turut merasa senang lantaran rekannya tak terbukti mengkonsumsi barang haram itu. Sebelumnya, Billy juga sempat mengungkapkan bahwa Vicky tidak akan mungkin mengkonsumsi narkoba.

“Alhamdulillah gue sebagai sahabat, teman, bahkan gue anggap sebagai kakak gue Vicky,” kata Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (17/10). “Alhamdulillah bebas tak bersalah dan tidak menggunakan barang tersebut.”


“Gue yakin banget dia (Vicky Nitinegoro) nggak menggunakan itu karena asal kalian tahu, gue jujur dari hati yang paling dalam,” papar Billy. “Gue berani sumpah, gue baru ketemu Vicky, gue baru ngomongin masalah seperti itu.”

“Memang gue tahu banget kalau Vicky dan teman-teman gue nggak menggunakan barang tersebut,” tambah Billy. “Karena gue tipe orang yang memilah-milih teman, yang menggunakan barang tersebut akan gue hindari, orang bersih dari barang tersebut gue akan berteman.”

Adik dari mendiang Olga Syahputra ini juga menuturkan bahwa Vicky termasuk orang yang bersih dari benda haram tersebut. Meskipun ia mengakui bahwa temannya itu adalah seorang playboy yang sering dekat dengan banyak wanita.

“Vicky itu seger orangnya, terus aktif dan gue ga percaya kalo orang itu menggunakan,” pungkas Billy. “Dia kalo boleh jujur bandel playboy, cewenya banyak, itu doang dia mah.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait