Bucin Idaman, Vino Bastian dan Marsha Timothy Rayakan Ultah Pernikahan ke-7
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Kesetiaan dan rasa cinta Vino Bastian ke Marsha Timothy tidak perlu diragukan lagi. Memperingati ultah pernikahan ke-7, Vino dan Marsha banjir ucapan selamat.

WowKeren - Rasa cinta Vino Bastian terhadap sang istri, Marsha Timothy, tampaknya begitu dalam. Meski memiliki 3,3 juta lebih followers Instagram, Vino kepergok hanya mengikuti akun Marsha.

Kesetiaan dan rasa cinta Vino ke Marsha sontak menggegerkan netter. Ia bahkan dijuluki sebagai bucin alias budak cinta idaman.

Kini, tepat pada Minggu (20/10), Vino dan Marsha merayakan ulang tahun pernikahan ke-7. Layaknya pasangan lain, Vino juga mengucapkan selamat ke sang istri.

"Jkt, 11-11-11. Foto diambil sesaat setelah aku melamar wanita ini di depan makam ayahnya... Dan kurang dari satu tahun setelahnya kami menikah," tulis Vino dalam bahasa Inggris. "Hari ini sudah 7 tahun. Selamat ulang tahun sayang... Semoga Allah bersama kita selamanya. Aamiin #201019"

Anniversarry Vino Bastian dan Marsha Timothy

Instagram


Tidak mau kalah, Marsha juga mengucapkan selamat ke Vino. Ia bersyukur telah melewati masa-masa pernikahannya dengan sang suami.

"Selamat ulang tahun ke-7 teman hidupku @vinogbastian... aku sayang kamu!!!" tulis Marsha. "Atas naik turunnya kehidupan, aku selalu bersyukur memilikimu di hidupku."

Anniversarry Vino Bastian dan Marsha Timothy

Instagram

Ucapan selamat dari sahabat dan netter terus membanjiri akun Instagram milik Vino dan Marsha. Selain Tora Sudiro, ada pula Happy Salma, Mieke Amalia, Audy Item hingga Chico Jericho.

"Langgeng ya bang vino and mbak marsha..amiin," komentar akun @uni***san. "Happy Anniversary Daddy @vinogbastian__ n Mommy @marshatimothy, semoga pernikahannya berlimpah berkah n cinta Allah SWT," tambah akun @niken***ngga.

Sebelum menikah dengan Marsha, Vino sempat menjalin kasih dengan sutradara Upi Avianto. Sedangkan Marsha diketahui pernah berpacaran dengan Mario Lawalata dan Fachri Albar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait