Jimin BTS Ungkap Selalu Terharu Saat Bawakan 'Answer: Love Yourself' Di Konser Gara-gara Ini
Musik

Jimin BTS baru-baru ini muncul di siaran langsung VLive untuk menyapa penggemarnya. Dalam siaran tersebut, Jimin membicarakan banyak hal termasuk hal yang paling berkesan di konser mereka.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini muncul di siaran langsung VLive untuk menyapa penggemarnya. Dalam siaran tersebut, salah satu anggota Bangtan Boys (BTS) tersebut membicarakan banyak hal termasuk hal yang paling berkesan di konser mereka.

Selama siaran tersebut, Jimin dengan para penggemarnya sebuah kisah manis tentang ingatannya tentang menatap bintang. Ketika berbicara tentang bintang, Jimin menyebutkan bahwa ARMY BOMB (nama lightstick BTS) terlihat seperti bintang ketika dipandang dari atas panggung.


Jimin menjelaskan bahwa saat para anggota BTS berkumpul untuk liburan, mereka semua pergi melihat bintang. Jimin kemudian mengatakan bahwa bintang-bintang tersebut mengingatkannya pada lagu "Answer: Love Yourself".

Kemudian dia berbagi bagaimana setiap kali BTS menyanyikan "Answer: Love Yourself" dan menyanyikan bagiannya, Jimin tidak bisa untuk tidak melihat lautan bintang yang terdapat di bangku penonton. Jimin menunjukkan bahwa dalam gelap, ARMY BOMB berkilau seperti bintang-bintang yang dilihatnya malam itu.

"ARMY BOMB sangat indah ketika aku melihatnya dari panggung. Mereka mengingatkanku pada bintang-bintang. Ketika lampu sorot ada pada kita dan bagian bangku penonton gelap, tetapi ARMY BOMB menyala. Ini pemandangan yang indah," ungkap Jimin.

"Itu benar-benar menyentuh. Jadi setiap kali aku menyanyikan bagianku tentang bintang-bintang, aku tidak akan bisa jika tidak memikirkan ARMY. Kalian adalah bintang-bintang, bagian itu membuatku merinding setiap kali tampil," lanjut Jimin.

Jimin mengungkapkan bahwa setiap kali dia menatap bintang sekarang, dia mendengar "Answer: Love Yourself" di kepalanya dan melihat para penggemar dengan lightstick mereka. Itu selalu membuatnya menangis, karena itu semua adalah hal favoritnya yakni bintang, musik, dan ARMY.

You can share this post!

Related Posts
Loading...