Jimin BTS Dilirik Sutradara Legendaris Hollywood Gus Van Sant, Netizen Sulit Percaya
Selebriti

Gus Van Sant merupakan sutradara dan fotografer Amerika yang diakui secara kritis, dikenal karena film-film sukses seperti 'My Own Private Idaho' hingga 'Good Will Hunting'.

WowKeren - Ketenaran BTS (Bangtan Boys) di dunia tidak hanya mengundang minat banyak musisi untuk berkolaborasi. Bahkan sutradara legendaris Hollywood ternama Gus Van Sant terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada salah satu member grup besutan Big Hit Entertainment itu.

Gus Van Sant adalah sutradara dan fotografer Amerika yang diakui secara kritis, dikenal karena film-film seperti "My Own Private Idaho" (1991), "To Die For" (1995) dan "Good Will Hunting" (1997). Ia juga bekerja dengan dan memotret bintang-bintang terkenal seperti Keanu Reeves, Matt Damon dan Drew Barrymore.

Rabu (23/10), majalah mode dan budaya kontemporer i-D merilis wawancara dengan Gus Van Sant. Di antara pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, ia ditanya apakah ada aktor yang ingin diajaknya bekerja sama. Sebagai tanggapan, sutradara 67 tahun itu menjawab bahwa ia ingin bekerja dengan Jimin BTS.

"Dia sebenarnya bukan aktor, tapi kadang-kadang aku melihat orang yang memiliki semacam kedamaian tentang mereka yang kusukai, dan saat ini orang itu adalah Jimin dari BTS. Aku juga ingin memotretnya, tapi mungkin itu sesuatu untuk masa depan?" kata Gus Van Sant.


Jimin BTS Dilirik Sutradara Legendaris Hollywood

Source: Koreaboo

Keinginan Gus Van Sant untuk bisa bekerja sama dengan Jimin sampai ke telinga netizen Korea. Banyak yang mengaku kaget, tak menyangka bahwa sutradara legendaris seperti Gus Van Sant mengakui pesona Jimin. Netizen berharap mereka bisa berkolaborasi di masa depan, entah dalam bentuk film atau hanya sekadar pemotretan.

"Wow! Ini benar-benar gila!" komentar netizen. "Wow, ini benar-benar sulit dipercaya. Dapatkah Jimin bekerja dengan Gus Van Sant di masa depan? Sutradara favoritku membicarakan idolaku. Aku sangat senang," tambah netizen lain. "Pesona Jimin sungguh tidak ada habisnya," sahut yang lain.

"Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, aku berharap suatu hari mereka dapat bertemu meski hanya sekadar mengambil foto," kata netizen. "Sungguh luar biasa dia bisa mengenal Jimin. Popularitas Jimin bukan lelucon. Ini sangat sulit dipercaya," ujar netizen. "Apakah ini pertanda bahwa kita akan bisa melihat aktor Jimin di masa depan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Jimin bersama BTS baru saja menorehkan sejarah baru dengan konser di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait