Usai Saling Ungkap Cinta, Gaya Couple Kai dan Sehun EXO Jadi Sorotan
Selebriti

Pada gelaran konser di Yohohama Rabu (23/10) lalu, para fan dibuat gemas dengan interaksi Kai dan Sehun di encore. Dua member termuda EXO itu saling bertukar ucapan cinta.

WowKeren - Selain kegiatan individu, para personel EXO juga masih menjalani tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration". Setelah gelaran konser di Osaka pada 18-19 Oktober lalu, grup beranggotakan 9 orang tersebut melanjutkannya dengan Yokohama pada 22-23 Oktober.

Pada gelaran konser di Yohohama Rabu (23/10) lalu, para fans dibuat gemas dengan interaksi Kai dan Sehun di sesi encore. Dua member termuda EXO yang lahir pada 1994 itu saling bertukar ucapan cinta untuk satu sama lain.


Twitter

Pada video rekaman fans, Sehun mengucapkan, "Aku cinta padamu" kepada Kai sambil mengirimkan finger heart ke arah pemilik nama asli Kim Jongin itu. Ucapan cinta tersebut dibalas Kai yang mengatakan, "Aku juga" berikut finger heart ke arah Sehun.

Keesokan harinya pada Kamis (24/10) saat para member EXO kembali ke Korea, Kai dan Sehun lagi-lagi membuat fans gemas. Di bandara, keduanya kedapatan mengenakan gaya busana yang persis sama bak couple look.

Photo-INFO

Twitter

Pada kesempatan tersebut, Kai dan Sehun sama-sama mengenakan hoodie hitam yang tudungnya dipasang. Mereka juga memakai topi serta masker putih. Kai melengkapi penampilannya dengan tas selempang.

Sementara itu, EXO akan menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang akan digelar pada 23 November 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. EXO sendiri terakhir kali menggelar konser solo di Indonesia pada Februari 2016 lewat 'EXO PLANET #2 - EXO'luXion".

You can share this post!

Related Posts
Loading...