Lucunya Jungkook BTS Usil Tutupi Wajah Tampan Jin Tapi Gagal Total
Xportnews
Selebriti

Jungkook tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk mengerjai member BTS yang lain. Seperti baru-baru ini, ia mendapatkan kesempatan berbuat usil pada Jin di foto baru.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai maknae yang usil. Penyanyi kelahiran 1997 itu tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk mengerjai member yang lain.

Seperti dalam foto yang diunggah V baru-baru ini, setelah konser tur "Speak Yourself" di Seoul hari ketiga berakhir, Jungkook mendapatkan kesempatan untuk mengerjai Jin. Namun usahanya gagal total.

Foto yang dibagikan V bersama ucapan terima kasihnya diambil dari kunjungan mereka ke toko pop-up "House of BTS" beberapa waktu lalu. Pemilik nama Kim Taehyung itu menulis, "Alasan kenapa kami dapat tersenyum cerah adalah karena ARMY (fandom BTS) membuat kami bahagia."

Lucunya Jungkook Usil Tutupi Wajah Tampan Jin di Foto Bareng BTS Tapi Gagal Total 1

Source: Twitter/BTS_twt


Dalam foto, Jungkook berani memblokir wajah tampan Jin. Tampaknya ia sengaja melakukannya. Bisa dilihat dari caranya tertawa seolah sangat bahagia karena ia berhasil menutupi ketampanan hyung-nya yang paling tua itu.

Lucunya Jungkook Usil Tutupi Wajah Tampan Jin di Foto Bareng BTS Tapi Gagal Total

Source: Koreaboo

Namun wajah Jin masih bisa dilihat di foto latar belakang. Ini tentu saja mengundang tawa para penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa kalian tidak akan pernah melihat Jin tergelincir.

Sementara itu, BTS telah mengakhiri tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" pada Selasa (29/10) dengan cucuran air mata RM (Rap Monster). Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut tengah mempersiapkan comeback yang kabarnya dijadwalkan pada awal tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru