Perubahan Drastis Jungkook BTS dari Bayi Gemas ke Pria Berbahaya Bikin Tak Siap
Selebriti

Dalam sekejap mata, Jungkook dapat beralih dari bocah pemalu menjadi pria berbahaya. Baru-baru ini ia menunjukkan dua sisinya tersebut dan sukses membuat para penggemar tak siap.

WowKeren - Jungkook dikenal memiliki dua sisi bertolak belakangan yang dua-duanya sangat berbahaya. Dalam sekejap mata, member termuda BTS (Bangtan Boys) itu dapat beralih dari bocah pemalu menjadi pria yang biasa membuat orangtua kalian khawatir. Baru-baru ini ia menunjukkan dua sisinya tersebut dan sukses membuat para penggemar tak siap.

Pada Halloween, Jungkook membagikan foto selfie ke akun Twitter bersama BTS. Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat sangat imut dengan gaya "rambut kelapa". Ia menuliskan versi lucu namanya "jjekehei" merujuk pada inisial JK.

Jungkook BTS Genit Umbar Dada di Foto Baru Bikin Tak Siap Hingga Jantungan 1

Source: Twitter

Namun Jungkook nyaris tidak memberi penggemar waktu untuk menikmati visualnya yang seperti bayi. Pelantun "Euphoria" itu memposting foto lain di Weibo dengan visual yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.


Foto selfie Jungkook dengan keterangan, "Aku juga merindukanmu ARMY", diposting ke Weibo sehari setelah foto di Twitter. Di sini, Jungkook menunjukkan sisinya yang dewasa dan berbahaya, membuat para penggemar tidak siap hingga jantungan. Bagaimana tidak, Jungkook "tidak sengaja" mengumbar dadanya.

Jungkook BTS Genit Umbar Dada di Foto Baru Bikin Tak Siap Hingga Jantungan 2

Source: Weibo

"Jungkook bisa berubah dari bayi menjadi pria berbahaya hanya dalam sekejap dan dia tahu kalau kami selalu tidak siap," komentar netizen. "Bagaimana bayi gemas seperti Jungkook bisa langsung berubah genit dengan mengumbar dadanya seperti itu?" tambah netizen lain. "Tolong aku jantungan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja mengakhiri serangkaian tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 Oktober, dan sekali lagi pada 29 Oktober. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir.

BTS mengunjungi sekitar 20 kota dengan tur awal "Love Yourself" dengan lebih dari 42 konser. Kemudian mereka mengunjungi 10 kota lainnya dengan tur lanjutan bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" dalam total 20 konser. Grup besutan Big Hit Entertainment itu tampil di depan lebih dari 2.060.000 penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait