Arie Kriting Tulis Pesan Maaf Hingga Minta Restu Ke Ibu Indah Permatasari
Selebriti
Cinta Arie Kriting-Indah Permatasari Ditentang

Cintanya kepada sang kekasih, Indah Permatasari terhalang oleh restu membuat Arie Kriting menuliskan pesan mengharukan berisikan permintaan maaf kepada Nursyah.

WowKeren - Artis cantik Indah Permatasari diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Arie Kriting. Namun siapa sangka, rupanya hubungan tersebut belum mendapatkan restu dari sang ibunda.

Baru-baru ini orangtua Indah, Nursyah mengatakan bahwa ia tak menyetujui putrinya menjalin kasih dengan Arie. Hal ini kemudian membuat Arie sering menerima cibiran dari netizen.


Lantas baru-baru ini Arie diketahui menuliskan sebuah surat untuk Nursyah. Yang mana inti dari isi surat tersebut adalah tentang permintaan maaf Arie yang sudah tidak berkenan di hati Nursyah.

"Kepada Ibu Yang Melahirkan Kekasihku,” tulis Arie mengawali isi suratnya dilansir dari DetikHot yang didapatkan langsung dari Nursyah. Yang mana surat tersebut diterima Nursyah dari adik Indah Permatasari.

Saya minta maaf sebesar-besarnya untuk segala kekurangan yang hadir dari diri saya sebagai manusia biasa. Saya tidak bisa memilih dari keluarga seperti apa saya dilahirkan. Bagaimana wujud saya ditakdirkan. Sejak awal perbedaan ini telah menjadi salah satu ganjalan bagi Ibu menerima kehadiran saya.

Arie juga menegaskan bahwa ia tidak ada niatan buruk sama sekali pada keluarga Nursyah. “Sejak awal saya mengetuk pintu depan Ibu, tidak ada sedikit pun tujuan buruk hadir di dalam benak saya terhadap keluarga ibu. Pun untuk jatuh cinta kepada anak ibu yang tampak seperti bidadari itu, mana saya berani,” tambah Arie.

Tetapi satu yang bisa saya pastikan kepada Ibu, bahwa saya adalah seorang petarung yang tangguh. Saya meraih apa yang hari ini saya dapat dengan kerja keras. Saya tidak pernah mengeluh dengan keterbatasan saya,” sambung Arie. “Saya pejuang yang hebat Ibu. Saya jujur dan tidak pernah merugikan orang lain. Saya tulus apa adanya. Dan pada saat ini, saya juga rela memberikan segala-galanya untuk membahagiakan anak ibu.”

Maka jika ibu izinkan saya untuk menemui Ibu, mencium tangan dan memohon restu Ibu sekali lagi, saya akan dengan senang hati hadir dan bersujud di hadapan Ibu,” tandas Arie. “Dan setelah itu saya akan berjanji untuk berusaha sekuat tenaga, membawa kebahagiaan bagi kita semua."

You can share this post!

Related Posts
Loading...