Kucing Kesayangan Sulli Kini Dirawat Kim Heechul SuJu?
Selebriti
Sulli Meninggal

Kim Heechul baru-baru ini menyapa para penggemar melalui siaran langsung di channel YouTube pribadinya. Seekor kucing yang mirip dengan milik Sulli menyedot perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Heechul Super Junior mengadakan siaran langsung di channel YouTube pribadinya. Para penggemar menyoroti kucing teman barunya yang terlihat familiar.

Kim Heechul tampak nyaman di depan kamera dengan t-shirt kebesaran dan tanpa riasan. Artis kelahiran 1983 itu berbicara tentang berbagai hal, menjawab pertanyaan yang dikirim penggemar kepadanya.


Selama siaran, seekor kucing Sphynx bergabung dengan Kim Heechul. Kucing tanpa bulu itu terlihat sibuk sendiri di sebelahnya dan sukses menyedot perhatian para penggemar.

Source: Koreaboo

Kucing tersebut memiliki kemiripan yang mencolok dengan kucing kesayangan mendiang Sulli. Ini membuat beberapa netizen bertanya-tanya apakah Kim Heechul sekarang merawat hewan peliharaan mantan personel f(x) itu menyusul kematiannya.

Kucing Kesayangan Sulli Kini Dirawat Kim Heechul SuJu?

Source: Koreaboo

Ketika penggemar bertanya kepada Kim Heechul dari mana kucing itu berasal, ia memberi tahu mereka bahwa itu rahasia. Dengan demikian, identitas kucing menjadi misteri.

Kim Heechul sendiri dikenal karena cintanya pada binatang. Ia memiliki kucing bernama Heebum dan anjing yang diberi nama Giboki.

Sementara itu, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Sulli dan Kim Heechul adalah rekan satu agensi yang cukup dekat. Para penggemar pastinya tidak akan terkejut jika kucing kesayangan Sulli kini dirawat oleh idol yang kini aktif membintangi variety show itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...