Joy Red Velvet Asyik Pesta Piyama Bareng Irene dan Seulgi, Yeri Ngambek Tak Diajak
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Joy membagikan serangkaian postingan yang menunjukkan pesta piyama serunya bersama dua member Red Velvet, Seulgi dan Irene. Yeri meninggalkan komentar berikut ini.

WowKeren - Joy Red Velvet cukup rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya. Baru-baru ini ia membagikan serangkaian postingan yang menunjukkan pesta piyama serunya bersama Seulgi dan Irene.

Keterangan di sederet postingan Joy berbunyi, "Bbyong, terlihat lucu, dan aku mencintaimu."

Joy, Irene dan Seulgi terlihat mengenakan piyama bunga lucu lengkap dengan masker mata dan rol rambut. Mereka berpose genit dan imut yang membuat para penggemar semakin gemas. Joy bahkan mengunggah video di mana ia bercermin sambil bertingkah imut.


Postingan yang dibagikan Joy tentu saja menarik perhatian para penggemar. Salah satu komentar rupanya datang dari Yeri, rekan satu grup mereka.

Joy Red Velvet Asyik Pesta Piyama Bareng Irene dan Seulgi, Yeri Ngambek Tak Diajak?

Source: Instagram

"Kok aku tidak ada?" tulis Yeri. "Haha, saat itu kau sedang syuting. Sebagai gantinya, aku mengambil gambar kura-kura," balas Joy. Para penggemar sontak menggoda member termuda Red Velvet tersebut.

"Wah Yeri ngambek, ya?" komentar penggemar. "Lucu banget sih Yeri ngambek gara-gara tidak diajak pesta piyama," tambah netizen lain. "Tuh kan maknae ngambek. Lain kali diajak, ya," sahut yang lain. "Nah Yeri di mana kok bisa tidak ikut pesta piyama, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Mereka baru saja mengumumkan konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" yang akan digelar di Seoul selama dua hari yaitu 23 dan 24 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait