CL Dikabarkan Hengkang dari YG Entertainment, Ini Kata Netizen
Selebriti

Kamis (7/11), Sports Today melaporkan kalau CL akan hengkang dari YG Entertainment di mana pembicaraan perihal perpanjangan kontrak di antara kedua belah pihak tak berhasil.

WowKeren - Debut pada 2009 sebagai personel 2NE1, tahun ini menandai 10 tahun CL bernaung di bawah YG Entertainment. Namun kebersamaan penyanyi kelahiran 1991 tersebut dengan agensi yang membesarkan namanya terancam tak akan berlangsung lama.

Hari ini, Kamis (7/11), media outlet Sports Today melaporkan kalau CL akan hengkang dari YG Entertainment. Menurut Sports Today, pembicaraan perihal perpanjangan kontrak di antara kedua belah pihak tak berhasil.

Kabar ini segera ditanggapi oleh YG Entertainment, yang menyatakan kalau belum ada keputusan pasti yang diambil. "Kami sedang mendiskusikan perbaruan kontrak dengan CL," ujar agensi yang juga menaungi BLACPINK (Black Pink) itu.



 Kabar hengkangnya CL dari YG Entertainment ini rupanya cukup mendapat perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk pemilik nama asli Lee Chaerin itu.

"Putri YG mau keluar," komentar netizen. "Kalau kau bisa, keluar saja dari sama dan kumpulkan kembali keempat member," kata netizen lainnya. "Ayo pergi. Apa yang kau lakukan kalau tidak punya lagu?" ujar yang lain.

"CL, aku ingin kau bergabung dengan agensi yang lebih baik dan melihat sisi dirimu yang luar biasa lagi," kata netizen. "Kau akhirnya keluar! Selamat..." komentar netizen yang lain. "CL, selamat..." tambah lainnya.

Sementara itu usai 2NE1 bubar pada 2016, CL sempat memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Saat ini selain dirinya, mantan personel 2NE1 lain yang masih bernaung di bawah YG adalah Sandara Park.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait