V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Bela-Belain Ketemu Meski Sibuk Demi Lakukan Ini
Selebriti

Geng Wooga yang merupakan lingkar pertemanan V BTS, Park Seo Joon hingga Choi Woo Shik belakangan ini sering memamerkan kedekatan. Seperti yang diceritakan Peakboy berikut.

WowKeren - Geng pertemanan V BTS (Bangtan Boys) dan Park Seo Joon yang mereka beri nama Wooga belakangan ini sering memamerkan kedekatan. Seperti yang diceritakan penyanyi Peakboy ketika tampil di episode terbaru "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" pada 8 November.

Peakboy membuat penampilan pertamanya di acara musik dan tampak gugup ketika duduk untuk wawancara. MC Yoo Hee Yeol membahas tentang koneksinya dan Peakboy diminta untuk menyebut teman-teman dekatnya.


"Pertama, ada aktor Park Seo Joon. Aku berada di kelas yang sama dengan Park Seo Joon sejak tahun pertamaku di sekolah menengah atas," kata Peakboy menjelaskan bagaimana ia bisa berteman dekat dengan bintang drama "Why, Secretary Kim?" itu.

"Aktor Choi Woo Shik," lanjut Peakboy membuat Yoo Hee Yeol bertanya apakah yang ia maksud adalah bintang film hits "Parasite". "Dia lebih muda dariku, tapi aku sudah mengenalnya lama. Kami adalah teman," jelasnya. Choi Woo Shik memang bagian dari geng Wooga seperti Hyungsik yang kini sedang menjalani dinas militer.

Peakboy kemudian menambahkan, "Melalui Park Seo Joon, aku mengenal V BTS," dan membuat Yoo Hee Yeol cukup terkejut. "Dan Park Hyungsik yang saat ini bertugas di militer," tutupnya.

V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Bela-Belain Ketemu Meski Sibuk Demi Lakukan Ini

Source: Soompi

"Aku terkejut dengan tingkat persahabatan mereka," kata Yoo Hee Yeol. "Hari ini penampilan pertamanya. V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik berada di ruang ganti sekarang untuk mendukungnya. Aku sangat terkejut. Kau pasti menjalani kehidupan yang baik," lanjutnya.

Peakboy kemudian mengatakan bahwa ia terharu karena teman-temannya menyempatkan diri berkumpul di tengah jadwal padat mereka hanya untuk memberinya dukungan. "Aku juga sangat tersentuh karena mereka datang ke sini meskipun jadwal mereka sibuk," ungkapnya.

"Aku memiliki koneksi dengan mereka bertiga. Aktor Choi Woo Shik pergi ke gym yang sama denganku. Kami berolahraga bersama. Apakah mereka berniat untuk tampil di 'Sketchbook'?" tanya Yoo Hee Yeol.

"Kami belum benar-benar berbicara tentang tampil bersama," jawab Peakboy. "Mereka hanya datang ke sini untuk mendukungku. Mereka menepuk pundakku bahkan sampai di sini (di belakang panggung) dan mengatakan kepadaku untuk tidak gugup. Aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku benar-benar berterima kasih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...