Han Seo Hee dan Jung Da Eun Asyik Kencan Usai 'Hancurkan' Wonho Tuai Pro Kontra
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti
Monsta X vs Han Seo Hee

Bahkan setelah 'menghancurkan' karir Wonho, Han Seo Hee dan Jung Da Eun terlihat baik-baik saja dan cukup santai. Ini membuat netizen memberikan komentar seperti berikut.

WowKeren - Han Seo Hee belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran keterlibatannya dengan kontroversi Wonho mantan personel Monsta X. Ia dan kekasihnya, Jung Da Eun, membongkar aib masa lalu Wonho sehingga membuatnya hengkang dari grup.

Setelah menyebabkan keributan terkait kontroversi Wonho, Han Seo Hee dan Jung Da Eun berbagi selfie manis bak pasangan pada umumnya. Jumat (8/11), Han Seo Hee memposting foto di Instagram berupa fotonya dan Jung Da Eun bersenang-senang menikmati kencan yang santai.


Han Seo Hee dan Jung Da Eun Asyik Kencan Usai \'Hancurkan\' Wonho Tuai Pro Kontra

Source: Naver

Sebelumnya Jung Da En dan Han Seo Hee menimbulkan mengungkap bahwa Wonho memiliki utang yang belum dibayar dan kejahatan masa lalu. Mereka juga memulai dugaan perselingkuhan Shownu dengan wanita bersuami. Jung Da Eun bahkan melakukan wawancara dengan Dispatch, mengatakan bahwa ia dan Wonho pernah merokok ganja bersama pada 2013 silam.

Masalah berawal dari Jung Da Eun yang menagih utang Wonho melalui postingan Instagram. Wonho diketahui membintangi variety show Comedy TV "Ulzzang Shidae" bersama Jung Da Eun sebelum debut dengan Monsta X. Ia disebut-sebut berutang 30 juta won yang belum dibayar selama 6 tahun. Menurutnya, Wonho hanya membayar 2 juta won.

Bahkan setelah "menghancurkan" karir Wonho, Han Seo Hee dan Jung Da Eun terlihat baik-baik saja dan cukup santai. Ini membuat netizen menyebut mereka sebagai wanita-wanita mengerikan. Namun beberapa netizen menganggap mereka berhasil membersihkan "sampah" dalam industri K-Pop.

"Aku hanya akan duduk dan menunggu karma. Aku berharap mereka berakhir di penjara setelah hal-hal kotor yang mereka lakukan bersama," komentar netizen. "Apakah dia tidak merasa malu? Dia pecandu narkoba," tambah netizen lain. "Apakah ada orang-orang yang lebih hina lagi dari mereka," sahut yang lain.

"Mereka adalah wanita yang sungguh menakutkan," kata netizen. "Begitu banyak sampah telah dikeluarkan dari industri hiburan karena Han Seo Hee. Aku tidak tahu harus berterima kasih padanya atau tidak," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts