Jungkook BTS Tampil Perdana di Depan Publik Usai Kecelakaan, Warna Rambut Jadi Sorotan
Twitter/IDAREU_JK
Selebriti
Jungkook BTS Kecelakaan

BTS terlihat di Bandara Internasional Incheon menuju ke Helsinki, Finlandia untuk pemotretan iklan komersial. Ini adalah penampilan publik perdana Jungkook usai kasus kecelakaan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat di Bandara Internasional Incheon hari ini, Selasa (12/11). Grup besutan Big Hit Entertainment itu dilaporkan akan menuju ke Helsinki, Finlandia untuk pemotretan iklan komersial.

Kedatangan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan disambut jepretan kamera wartawan. Di antara semua member, Jungkook paling mencuri perhatian mengingat ini adalah penampilan publik perdananya usai berita kecelakaan lalu lintas pada 4 November.


Jungkook tampil tertutup mengenakan jaket padding panjang hitam. Penyanyi kelahiran 1997 itu menutupi wajah dan rambutnya dengan masker dan topi. Namun warna rambutnya menjadi sorotan karena terlihat berbeda.

Jungkook BTS Tampil Perdana di Depan Publik Usai Kecelakaan, Warna Rambut Jadi Sorotan 1

Source: Naver

Meski ditutupi dengan topi, kita masih bisa melihat warna rambut Jungkook yang setengah hitam setengah pirang. Ini membuat para penggemar penasaran apakah Jungkook mewarnai rambutnya untuk keperluan comeback BTS yang disebut-sebut terjadi awal tahun depan.

Jungkook BTS Tampil Perdana di Depan Publik Usai Kecelakaan, Warna Rambut Jadi Sorotan 2

Source: Twitter

Source: Twitter/peachcrush_jk

Jungkook cukup jarang mewarnai rambutnya dan lebih sering tampil dengan rambut gelap. Tak heran jika warna rambutnya kali ini membuat para penggemar antusias.

Sementara itu, Jungkook mengejutkan publik dengan berita kecelakaan lalu lintas yang disebabkan Jungkook. Dilaporkan bahwa penyanyi kelahiran 1997 tersebut menabrak taksi di kawasan Hannam pada 31 Oktober pukul 4 pagi waktu setempat. Polisi Yongsan telah membuka penyelidikan resmi atas kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook.

You can share this post!

Related Posts
Loading...