DAWN Bahas SNS, Sepakat dengan HyunA Soal Hapus Foto Mesra Atau Tidak Usai Putus
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

DAWN ingin menjernihkan kesalahpahaman yang disebabkan oleh postingan media sosial, juga apakah foto-foto mesranya dengan HyunA akan dihapus atau tidak setelah putus.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn (yang kini dikenal sebagai DAWN) mengumumkan hubungan mereka tahun lalu, yang kemudian membuat mereka keluar dari Cube Entertainment. Pasangan tersebut telah menjalin hubungan asmara sejak 2016 dan baru-baru ini merilis single solo bersamaan.

DAWN menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC pada Rabu (13/11). Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengungkapkan masa-masa sulit yang dialaminya usai mengungkapkan hubungan dengan HyunA.


"Aku tidak terlalu terpengaruh dengan komentar jahat," kata DAWN. "Tapi saat itu, orang-orang yang merupakan segalanya bagiku justru meninggalkanku, jadi saat itu sulit. Aku merasa sudah kehilangan semuanya, dan aku khawatir keluar rumah karena takut seseorang mengenaliku."

DAWN juga mengungkapkan bahwa ia berhasil mengatasi perasaan tersebut setelah mulai menggunakan media sosial untuk para penggemarnya. "Ada banyak penggemar di sana yang mendukungku," katanya.

DAWN Bahas SNS, Sepakat dengan HyunA Soal Hapus Foto Mesra Atau Tidak Usai Putus

MBC

DAWN kemudian mengungkapkan keinginannya untuk menjernihkan kesalahpahaman yang disebabkan oleh postingan media sosial mereka. Pemilik nama asli Kim Hyojong itu mengatakan bahwa banyak orang tampaknya salah paham dan berpikir bahwa HyunA lebih menyukainya daripada dia menyukainya karena HyunA sering mengunggah foto-foto mereka bersama-sama dan mengekspresikan rasa sayangnya padanya.

DAWN menjelaskan bahwa dirinya tidak melakukan banyak hal untuk menunjukkan kemesraan karena ia sendiri merasa canggung mengunggah foto seperti itu. Dia mengklarifikasi, "Aku pikir aku lebih menyukainya (daripada dia menyukaiku)."

DAWN ditanya apakah ia pernah memikirkan tentang kemungkinan putus dengan Hyuna. "Aku sudah membicarakannya dengan HyunA. Orang-orang di sekitar kami telah berkata kepada kami, 'Kalau kalian putus setelah berkencan secara publik, semua postingan kalian akan tetap ada. Apa yang akan kalian lakukan?'"

"HyunA berkata, 'Jangan hapus foto kita, bahkan jika kita putus.' Wajar bagi kaum muda untuk berkencan dan kemudian putus, dan mungkin saja kami bisa balikan lagi. Itu akan tetap sebagai memori yang baik, jadi aku pikir hal-hal seperti menghapus semua foto kami bukan benar-benar gaya kami.," jelas DAWN.

You can share this post!

Related Posts
Loading...