Pacar Muda Beber Pesona Jun Hyun Moo Yang Buat Jatuh Cinta Meski Beda Usia 15 tahun
Naver
Selebriti

Lee Hye Sung membeberkan reaksi Jun Hyun Moo begitu hubungan mereka terungkap ke publik adalah langsung meminta maaf padanya karena keduanya belum lama berpacaran.

WowKeren - Kabar soal Jun Hyun Moo yang punya pacar baru sempat menggegerkan publik Korea Selatan. Pasalnya, pacar MC kondang itu ternyata berusia sangat muda bernama Lee Hye Sung dan merupakan penyiar KBS.

Lee Hye Sung sendiri baru saja muncul di program "Entertainment Weekly" pada penayangan Kamis (14/11) dan tak ragu membahas hubungannya. "Aku tidak berharap hubungan kami akan terungkap publik. Aku hanya berpikir bahwa jadi begini yang terjadi," ungkap Lee Hye Sung.

Lee Hye Sung selanjutnya membeberkan reaksi Jun Hyun Moo begitu hubungan mereka terungkap ke publik. "Reaksi pertamanya adalah minta maaf. Dia bilang menyesal bahwa ini terjadi (hubungan kami terungkap) padahal belum lama sejak kami memutuskan kencan," imbuh Lee Hye Sung.

"Kami bertemu satu sama lain lewat program KBS. Kami pertama bertemu di 'Happy Together 4'. Aku datang sebagai bintang tamu dan kami menjadi sahabat. Kami bahkan sering makan bersama," imbuh Lee Hye Sung.


Lee Hye Sung selanjutnya membeberkan pesona Jun Hyun Moo yang membuatnya jatuh cinta meski beda usia 15 tahun. "Dia berbeda dari imej yang ia tampilkan di program-programnya. Aku tahu dia sering bercanda tapi dia juga pendengar yang baik dan sangat peduli pada orang lain," pungkas Lee Hye Sung.

Berita kencan Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung sendiri mendapat lebih banyak komentar negatif ketimbang dukungan. Netizen menyinggung jalinan asmara Jun Hyun Moo dan Han Hyejin yang kandas dengan alasan berat menjalani hubungan publik.

"Jun Hyun Moo sepertinya lebih rubah dari seorang cewek yang tampak seperti rubah," komentar netizen. "Han Hyejin pasti telah menginjak kotoran. Aku mendukungnya," tambah netizen lain. "Wow pada dasarnya dia om-om yang menjalin hubungan dengan remaja," sahut yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait