Bukan Uang, Song Hye Kyo Kembali Donasikan Ini untuk Tanah Air
Instagram/kyo1122
Selebriti

Ini adalah kedua kalinya Profesor Seo Kyoung Duk dan Song Hye Kyo menyumbangkan buku panduan, setelah mengirim 10 ribu buku panduan dalam bahasa Korea dan Inggris pada 2015.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyoung Duk dari Sungshin's Women University melanjutkan seri "Meet Our Country's History Abroad" mereka. Minggu (17/11), sang profesor berbagi informasi baru tentang donasi terbaru mereka lewat akun Instagram pribadinya.

"Hari ini (17 November) adalah Hari Martir Patriotik, hari untuk mengenang tindakan para martir patriotik yang telah mendedikasikan dan mengorbankan hidup mereka untuk memulihkan kedaulatan bangsa kita. Untuk merayakan hari ini, Song Hye Kyo dan saya telah mengirim 10 ribu buku panduan tambahan dalam bahasa Korea dan Inggris ke rumah keluarga Ahn Chang Ho di Los Angeles."


"Sejak memulai proyek ini dengan Song Hye Kyo delapan tahun lalu, kami telah menyumbangkan buku panduan ke 18 situs bersejarah yang terkait dengan gerakan kemerdekaan Korea di seluruh dunia. Baru-baru ini saya berbicara dengannya, dan kami menetapkan tujuan untuk menyumbangkan buku panduan ke semua situs bersejarah, tidak peduli berapa lama. Kami percaya itu akan memakan waktu 10 tahun lagi. Kolaborasi bernama 'Direncanakan oleh Seo Kyoung Duk, Didanai oleh Song Hye Kyo' ini akan berlanjut. Silakan terus memberi kami dukungan Anda. Terima kasih."

Rumah keluarga Ahn Chang Ho adalah tempat tinggal keluarga Ahn Chang Ho pada 1914 dan merupakan tempat berkumpul bagi para peserta gerakan kemerdekaan Korea yang tinggal di Amerika Serikat. Saat ini sedang digunakan sebagai pusat penelitian untuk studi Bahasa Korea dari University of Southern California.

Ini adalah kedua kalinya Profesor Seo Kyoung Duk dan Song Hye Kyo menyumbangkan buku panduan ke situs tersebut, setelah mengirim 10 ribu buku panduan dalam bahasa Korea dan Inggris pada 2015. Keduanya telah bekerja sama selama delapan tahun untuk menyediakan buku panduan ke situs-situs bersejarah Korea di seluruh dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait