Jangan Lupa Untuk Memilih Hadiah Yang Sesuai Dengan Usianya
Lifestyle

Memberikan kado pada sahabat merupakan suatu ungkapan rasa sayang dan rasa cinta. Namun, beberapa orang sering bingung ketika memilih kado untuk sahabatnya sendiri, apalagi jika sahabatnya seorang wanita.

WowKeren - Usia juga akan mempengaruhi selera, jadi usahakan untuk memilih hadiah yang sesuai dengan usia sahabat kalian. Apabila ingin memberikan hadiah untuk pelajar sekolah baik SMP maupun SMA, kalian bisa memberinya stationary yang akan terpakai di sekolah. Pada saat ingin memilih hadiah untuk seseorang yang berusia empat puluh tahun atau lebih, kalian sebaiknya lebih memperhatikan material dan kualitas dibandingkan kemasan.

Namun jika ingin memberikan hadiah ke rekan kerja yang sedang berulang tahun, kalian bisa memilih hadiah yang sesuai. Jangan terlalu mahal karena relasi kalian dengannya hanya sebatas teman kerja. Apabila terlalu mahal, bisa jadi muncul perasaan sungkan di dalam diri teman kalian sehingga dia akan berusaha membalas memberi hadiah dengan harga yang sama mahalnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait