Nyaris Gabung, Jisoo BLACKPINK Disebut Bakal Lebih Sukses Jika Debut di SM
Selebriti

Salah satu episode lama dari talk show MBC 'Radio Star' di mana Jisoo menceritakan bagaimana ia hampir debut di bawah SM Entertainment muncul kembali secara online.

WowKeren - Baru-baru ini salah satu episode lama dari talk show MBC "Radio Star" yang menampilkan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) muncul kembali secara online. Dalam episode ini, Jisoo menceritakan bagaimana ia hampir debut di bawah SM Entertainment alih-alih YG Entertainment.

"Suatu hari, aku pergi ke 'YG Family Concert' dengan teman-teman trainee. Di sana, ada orang yang mendatangiku dan bertanya, 'Apa pendapatmu tentang menjadi bintang K-Pop?'" cerita Jisoo.

"Waktu itu, aku adalah salah satu trainee yang sengaja dirahasiakan YG dari publik dan media. Jadi, aku jelas harus merahasiakannya juga. Aku ingin mengatakan kepadanya bahwa aku adalah trainee di YG. Karena aku tidak bisa, aku hanya bilang, 'Maaf, aku tidak tertarik.'"

"Tapi dia tidak akan menyerah. Dia seperti, 'Aku bekerja untuk SM Entertainment. Akan lebih bagus jika kau bergabung dengan kami.' Aku harus menolak tawaran itu lagi."


"Lalu, kupikir direktur casting mungkin sadar bahwa aku sudah menjadi trainee, karena setelah itu, dia bertanya kepadaku agensi mana. Aku berulang kali meminta maaf sampai akhirnya dia pergi," tutup Jisoo.

Jisoo BLACKPINK Disebut Bakal Lebih Sukses Jika Dulu Pilih Gabung SM, Setuju?

Source: theqoo

Netizen beranggapan bahwa Jisoo lebih cocok dengan SM Entertainment. Jika ia debut di SM, ia akan didorong lebih sebagai pusat visual dari girl grup SM. Namun netizen yang lain memberikan beragam komentar. Ada yang setuju, ada juga yang tidak.

"Jisoo akan bagus jika dia debut di agensi mana pun. Tapi Jisoo adalah terbaik saat dia menjadi member BLACKPINK. BLACKPINK adalah grup cewek terbaik dan Jisoo adalah anggota terbaik bagiku," komentar netizen. "Jujur, dia akan lebih sukses jika pergi ke SM. Tapi dia juga cocok untuk YG dan BLACKPINK," tambah netizen lain.

"Jika dia pergi ke SM, SM bisa mendorongnya banyak dengan drama dan variety show. Tapi dia dan BLACKPINK juga baik-baik saja," kata netizen. "Dia tampaknya dibayangi oleh Jennie di BLACKPINK," sahut yang lain. "Jika aku Jisoo, aku akan pergi ke SM. Gaya YG adalah Jennie," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait