Chaeryeong ITZY Ngefans Berat, Dibuat Melongo Saat Ketemu Yoona SNSD
Selebriti

Untuk pertama kalinya sejak debut, Chaeryeong bertemu langsung dengan Yoona, yang merupakan idolanya sejak dulu. Ia mengungkapkan perasaannya saat siaran V Live pada Kamis (28/11).

WowKeren - ITZY menjadi salah satu grup yang tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2019 yang digelar di Vietnam pada 26 November lalu. Selain penyanyi, acara tersebut juga menghadirkan sejumlah aktor dan aktris populer seperti Ji Chang Wook dan Park Min Young.

Salah satu aktris sekaligus penyanyi yang hadir di Asia Artist Awards 2019 adalah Yoona Girls' Generation. Lawan main Hong Jong Hyun di serial "The King in Love" itu selalu hadir setiap tahun sejak pertama kali AAA digelar pada 2016.

Untuk pertama kalinya sejak debut, Chaeryeong ITZY bertemu langsung dengan Yoona, yang merupakan idolanya sejak dulu. Penyanyi kelahiran 2001 itu mengungkapkan seperti apa perasaannya bertemu sang idola pada siaran V Live Kamis (28/11) kemarin.

"Di AAA, aku bertemu dengan dewiku Yoona sunbaenim yang sudah menjadi idolaku selama 10 tahun," ungkap Chaeryeong. "Aku menyapanya dan wajahku langsung berubah menjadi merah."


Naver V Live

Chaeryeong kemudian menjelaskan kalau dirinya sudah mengidolakan Yoona setelah menonton drama "You are My Destiny". Drama yang pertama kali membuat nama Yoona melejit itu ditayangkan pada 2008-2009.

"Tidak mungkin seseorang bisa lebih cantik lagi," kata Chaeryeong. "Aku benar-benar merasa seperti hampir menangis. Aku selalu membayangkan seperti apa rasanya bertemu dengannya dan aku sangat senang akhirnya bisa bertemu dia di Vietnam."

Chaeryeong dan Shin Yuna juga mengungkapkan kalau mereka bertemu aktris Lee Jung Eun. Keduanya merasa terhormat bisa bertemu dengannya sebagai fans dari drama terbarunya, "When the Camellia Blooms".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait