Aktivitas Solo
Selebriti

Chanyeol merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun menurut hitungan Korea) pada 27 November lalu. Simak perjalanan karir pelantun 'Obsession' tersebut lewat Birthday Spotlight pekan ini.

WowKeren - Pada Oktober 2013, Chanyeol tampil di acara "Laws of the Jungle" di Micronesia serta kembali lagi pada 2015 di mana ia juga menciptakan lagu soundtrack berjudul "Last Hunter" untuk acara tersebut. Pada 2014, Chanyeol menjadi salah satu cast tetap di acara "Roommate".

Pada 2015, Chanyeol debut sebagai aktor di film "Salut d'Amour", juga menjadi pemeran utama di web drama "EXO Next Door". Di tahun berikutnya, Chanyeol membintangi film Tiongkok berjudul "So I Married an Anti-Fan" di mana ia beradu akting dengan Mabel Yuan. Masih di 2016, Chanyeol berkolaborasi dengan Punch di single "Stay With Me" yang merupakan soundtrack serial "Goblin" dan lagu tersebut meraih posisi ketiga di Gaon Digital Chart 2016.

Pada 2017, Chanyeol beradu akting dengan Jung Kyung Ho di serial "Missing 9" dan mendaftarkan dirinya sebagai produser musik dengan nama LOEY. Pada 2018, Chanyeol membintangi serial "Memories of the Alhambra" di mana ia berperan sebagai adik Park Shin Hye.

Di 2018 pula Chanyeol dan Sehun merilis single "We Young" yang menjadi cikal bakal terbentuknya duo EXO-SC. Pada 2019, Chanyeol merilis single solo berjudul "SSFW" dan sebagai duo EXO-SC, ia merilis mini album pertama berjudul "What a Life" Juli lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait