Kontroversi
Selebriti

Chanyeol merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun menurut hitungan Korea) pada 27 November lalu. Simak perjalanan karir pelantun 'Obsession' tersebut lewat Birthday Spotlight pekan ini.

WowKeren - September lalu, Chanyeol menjadi sorotan netizen gara-gara fotonya bersama Lee Jong Hyun yang diambil saat Lee Jong Hyun hendak menjalani wajib militer pada Agustus 2018. Chanyeol dikritik akibat kedekatannya dengan Lee Jong Hyun di mana mantan personel grup band CN Blue itu diduga ikut terlihat dalam grup chat Jung Joon Young.

Chanyeol kembali mendapat kritikan saat dirinya menunjukkan dukungan untuk Zico yang baru saja merilis album solo dengan mempromosikannya di Instagram. Chanyeol lagi-lagi disorot karena sebelumnya, Zico mengaku pernah melihat isi ponsel Jung Joon Young yang diduga berisi video rekaman seks ilegal.

Belum selesai, baru-baru ini netizen juga mengkritik Studio NGG yang merupakan proyek kolaborasi antara Chanyeol dan produser MQ. Netizen berang usai menonton salah satu video di mana MQ dinilai bersikap tak sopan. Bersama Chanyeol dan staf lainnya, ia akhirnya meminta maaf.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait