Uya Kuya Kaget Tak Sangka Barbie Kumalasari Sukses Didik Anak
Selebriti

Uya Kuya baru-baru ini terkejut dan kaget. Pasalnya, ia tidak menyangka jika sosok artis sensasional Barbie Kumalasari bisa sukses didik anak semata wayangnya dengan baik.

WowKeren - Presenter Uya Kuya baru-baru ini dibuat kaget dan terkejut. Rupanya keterkejutan Uya ini berawal saat ia mengetahui bagaimana sosok artis sensasional Barbie Kumalasari dalam mendidik sang anak.

Seperti yang diketahui, Kumala memiliki seorang putri bernama Keisha Aira Natania. Aira merupakan putri dari pernikahan Kumala dengan suaminya terdahulu yakni Farid Dwi Nuryanto.


Uya pun memberikan pujiannya kepada Kumala setelah bertemu dengan Aira. Pujian ini dilontarkan bapak Cinta Kuya setelah melakukan kolaborasi dengan Kumala beserta sang putri untuk konten YouTube terbarunya.

Uya mengaku kagum pada cara istri Galih Ginanjar tersebut mendidik Aira. Menurut pandangan Uya, Kumala telah sukses mendidik Keisha dengan cara yang begitu baik.

Uya berpendapat jika Kumala adalah sosok ibu yang begitu baik di balik segala kontroversi dan sensasionalnya selama ini. Kekaguman Uya semakin bertambah lantaran ia menganggap jika ibu dan anak tersebut dari keluarga broken home, namun Kumala tetap mampu menjadi seorang ibu yang sukses mendidik Aira menjadi anak baik.

"Malah yang gue nggak nyangka itu didikannya menurut gue didikan yang baik banget," puji Uya Kuya saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (2/12). "Ya maksudnya walau mereka dari keluarga broken home, tapi anaknya tuh apa ya baik, sopan."

Uya bahkan memuji sosok Aira. Pembawa acara "Buaya Show" ini semakin terpana saat berbincang-bincang dengan Aira selama 18 menit di tayangan YouTube-nya. Ia juga menyadari betapa sayangnya Aira terhadap sang ibu.

Selain memuji Aira sebagai anak baik dan sopan, Uya juga memuji putri Kumala tersebut sebagai anak yang mudah bergaul. Hal ini terbukti lantaran Aira cepat akrab dengan putri Uya yakni Cinta."

"Anaknya sayang banget sama ibunya, kalau gue liat," ujar Uya. "Anaknya pinter, pinter banget malah. Waktu itu saya tinggal, urusan sama Nino, si anaknya tetep tinggal di apartemen. Mau ngapain, mau ketemu Cinta katanya."

You can share this post!

Related Posts