Awkarin Akhirnya Perdana Pamer Foto Bareng Putra Sulung Wishnutama, Tatapan Maut Bikin Auto Baper
Instagram
Selebriti

Awkarin masih membagikan foto perayaan ulang tahun ke-22 dalam Instagram. Kali ini Awkarin memajang foto bersama Sabian, putra sulung Wishnutama yang santer dikabarkan dekat dengannya.

WowKeren - Belakangan ini Awkarin santer dikabarkan menjalin hubungan dengan M. Sabian Wishnutama. Kehadiran putra sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama itu dalam pesta perayaan Karin sangat menyedot perhatian. Terlebih, Sabian dan Karin sudah tak segan tampil mesra bak prangko.

Kali ini pada Rabu (4/12), Karin kembali membagikan kemeriahan pesta ulang tahunnya. Meski Karin tak memperlihatkan wajahnya, seorang di sebelahnya yang tak lain adalah Sabian langsung menjadi sorotan.

Ini adalah pertama kalinya Karin memajang foto Sabian. Tatapan mata Sabian dalam foto Karin tersebut terasa begitu istimewa. Pasalnya banyak orang mengelilingi mereka yang ingin mengabadikan Karin dalam jepretan kamera dan ponsel, sementara padangan Sabian hanya tertuju pada Karin.

Bersama dengan postingan tersebut, Karin mengucapkan terima kasih pada semua sahabat dan tamu undangan yang datang di pesta ulang tahunnya. Di akhir tulisannya, Karin berharap semuanya bisa selalu bahagia.


"Berada dikelilingi kalian di hari spesialku benar-benar kado istimewa untukku. Karena kalian benar-benar datang dengan penampilan ala gaya 70an untuk membuatku senang," tulis Karin dalam bahasa Inggris. "Terima kasih semua untuk semuanya. Harapanku adalah tahun ini kita selalu bisa bahagia. Cinta kalian. Semuanya."

karin dan Sabian

Instagram

Postingan Karin tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, tatapan mata Sabian pada Karin menjadi yang paling banyak dibahas karena membuat netizen baper. Sementara itu, netter lainnya mendoakan hubungan Karin dan Sabian selalu langgeng.

"Tatapan abi, acir sama sarah ke karin bikin gue meleleh," tulis akun @rkm***. "Gemessss sama tatapan mas abi," sambung akun @filgia***. "Tatapan mas Abi ke karin," kata akun @dona***. "Semoga langgeng sama mas yang barunya ya rinn, dan bawa lo ke arah yang lebih baik," komentar akun @aoc***.

"Mantu wishnutama soon to be :)" komentar akun @kopi***. "Tatapan mas abi dalem bangettt," imbuh akun @kurnia***. "Long last mba karin & mas abi," tambah akun @eti***. "YaAllah mas Abi cakep amet," seru akun @dea***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait