Dandanan Kelewat Santuy RM BTS di Bandara Jadi Bahan Gosip Netizen
News1
Selebriti

Gaya berbusana RM di Bandara Internasional Incheon menuju Amerika Serikat untuk Jingle Ball paling menyedot perhatian. Ia berpakaian cukup santai untuk cuaca yang dingin.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tiba di Bandara Internasional Incheon dari Jepang usai gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA). Hanya sekitar satu jam setelah tiba, grup besutan Big Hit Entertainment itu kembali terlihat di bandara menuju Amerika Serikat untuk Jingle Ball.

Di antara semua member, penampilan RM (Rap Monster) paling menyedot perhatian. Bagaimana tidak, pemilik nama Kim Namjoon itu mengenakan setelah training FILA tanpa mantel tebal padahal cuaca sedang dingin. Ia juga hanya mengenakan sandal rumahan yang membuat netizen semakin heran.


Dandanan Kelewat Santuy RM BTS di Bandara Jadi Bahan Gosip Netizen

Source: Naver

Dandanan RM yang kelewat santai langsung menjadi perbincangan netizen seperti berikut ini:

"Dia memiliki begitu banyak karisma di atas panggung, tapi dia tampak seperti hyung pengangguran yang biasa kalian lihat di sekitar rumah ketika sedang tidak berada di panggung. Aku benar-benar suka dengan gayanya."

"Dia mungkin memberikan yang terbaik di atas panggung tapi dia memberikan fan service luar biasa di luar panggung dengan ketulusan dan yang paling penting tetap nyaman."

"Dia tersenyum, lucu sekali."

"Namjoon model panutan. Sponsor pakaiannya harus merasa sangat bangga."

"Namjoon berpakaian sangat santai, hahaha."

"RM adalah selebriti pertama yang selalu kunantikan untuk memberikan pidato. Aku selalu ingin tahu apa yang akan dia katakan kali ini, pesan apa yang akan dia sampaikan. Aku selalu kagum. Kata-katanya mampu menyihir."

"Model FILA yang sederhana. Sponsor-nim, apakah kau melihat ini?"

"Pasti sangat melelahkan untuk pergi dari Jepang ke Korea lalu ke Amerika Serikat langsung dalam sehari."

"Itu terlihat seperti pakaian yang nyaman untuk penerbangan jarak jauh."

"Wow, bagaimana mungkin aku merasa cocok dengan seorang idol yang berada di puncak dunia?"

Sementara itu, BTS membawa pulang total 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year di MAMA 2019.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts