Chanyeol Merasa Jadi Anak Tiri di Keluarganya Gara-Gara Member EXO Ini
Selebriti

Chanyeol membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa ia ternyata bukan member EXO favorit keluarganya. Ia curhat seolah-olah diperlakukan bak anak tiri oleh keluarganya sendiri.

WowKeren - EXO tampil di episode terbaru variety show JTBC "Ask Us Anything" yang akan tayang nanti malam. Dalam episode tersebut, Chanyeol membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa ia ternyata bukan member EXO favorit keluarganya.

Para anggota "Ask Us Anything" bertanya kepada Suho dan kawan-kawan siapa member EXO yang paling disukai keluarga mereka. Banyak yang menduga itu adalah putra mereka sendiri, tapi Chanyeol mengatakan bahwa seluruh keluarganya adalah penggemar berat D.O. yang kini sedang menjalankan wajib militer.


"Seluruh keluargaku adalah penggemar D.O. Ibuku bahkan menghadiri pemutaran perdana filmnya untuk memberinya buket bunga," ungkap Chanyeol.

Chanyeol menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pernikahan kakak perempuannya, mantan penyiar berita YTN Park Yoora. Namun sang kakak justru menginginkan D.O. untuk bernyanyi alih-alih adik laki-lakinya sendiri.

"Aku pribadi menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pernikahan saudara perempuanku, tapi bahkan saudara perempuanku bertanya kepadaku, 'Kenapa bukan D.O. yang menyanyikan lagu ucapan selamat?' Dia kecewa," ujar idol kelahiran 1992 itu. Semua orang hanya bisa tertawa mendengar curhatan Chanyeol yang diperlakukan bak anak tiri oleh keluarganya sendiri.

Sementara itu, meski D.O. tidak ada di episode karena ia saat ini bertugas di tentara, para member memastikan untuk membuatnya seolah-olah ia ada di sana bersama mereka dengan mengungkapkan banyak cerita. Episode ini tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan.

EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

Beberapa waktu lalu EXO mengadakan konser di Jakarta yang merupakan bagian dari rangkaian tur "EXO Planet #5: EXplOration". Konser diselenggarakan pada 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

You can share this post!

Related Posts