Robby Purba Tak Terima Difitnah Rugikan Supir Taksi, Ledek Pelaku Cuma Mau Eksis di TV
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba mengabarkan bahwa ada sebuah akun di Instagram yang menuding dirinya sudah melakukan hal yang membuat saudaranya merugi sebagai supir taksi.

WowKeren - Robby Purba membuat postingan cukup mengejutkan pada Senin (9/12). Ia mengungkap ada sebuah akun di Instagram yang menudingnya telah merugikan seorang supir taksi. Pelaku itu mengaku adiknya yang berprofesi sebagai supir taksi merelakan ongkos yang lebih besar demi Robby. Tapi Robby justru membuat sang supir menunggu lama.

"Yth. Bp. Robby Purba yg terlihat bijak, maaf to the point next time jika Bp. pesan taxi, mohon Driver jgn menunggu sampai lbh dari 30 mnt, kasian Adk sy Pak, rizki 175rb lewat demi 30rban ongkos dari Bp," tulis akun tersebut. "Semoga tdk terulang kepada Driver lain & operator yg kena tegur krna tdk cancle Driver mnggu dr 30mnt, maaf tdk lewat DM, pasti tdk terbaca. GbU (emoji)."

Robby Purba Tak Terima Difitnah Rugikan Supir Taksi, Ledek Pelaku Cuma Mau Eksis di TV

Instagram


Tudingan ini langsung ditanggapi oleh Robby di kolom komentar. Ia meminta netter tersebut menunjukkan bukti dirinya telah merugikan sang supir taksi. Robby juga menuliskan caption panjang untuk mengiringi postingan tangkapan layar tudingan sang netter. Sahabat Roy Kiyoshi ini memberi tenggang waktu 24 jam untuk pelaku membuktikan tudingannya.

Robby Purba Tak Terima Difitnah Rugikan Supir Taksi, Ledek Pelaku Cuma Mau Eksis di TV

Instagram

Robby juga menambahkan di kolom komentar bahwa dirinya tak akan melibatkan media dalam masalah ini. Pasalnya ia menduga bahwa motif pelaku menuding dirinya demi bisa eksis di layar kaca. "Pak (nama akun) kalaupun nanti saya kesurupan, terus saya laporin bapak.. tenang ya pak..saya gk akan bawa2 media kok. Sya bukan yg begituan..karena saya tau, niat bapak mau masuk tv kan? Dan itu gak akan saya kasih...cukup di IG aja ya pak," tulis Robby.

Sejauh ini belum ada perkembangan terbaru dari postingan yang dibuat oleh Robby ini. Pelaku juga belum menunjukkan iktikad baik untuk meminta maaf atau pun memberikan bukti kepada Robby Purba. Di sisi lain, banyak netter yang mendukung Robby untuk memberikan pelajaran kepada oknum yang telah memfitnahnya ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait