Jungkook BTS Akui Bersalah, Kasus Tabrak Taksi Dikirim ke Kejaksaan Picu Kecurigaan
Selebriti
Jungkook BTS Kecelakaan

Laporan terbaru menyebutkan bahwa polisi telah meneruskan kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook BTS ke kejaksaan pada 6 Desember. Begini respons netizen.

WowKeren - Polisi Yongsan telah membuka penyelidikan resmi atas kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook beberapa waktu lalu. Dilaporkan bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu dikenai pasal atas tuduhan melanggar UU Lalu Lintas Jalan dan UU Kecelakaan Lalu Lintas Khusus.

Menurut polisi, Jungkook menabrak taksi di kawasan Hannam pada 31 Oktober pukul 4 pagi waktu setempat. Namun dikatakan bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu tidak dalam kondisi mabuk. Big Hit Entertainment selaku agensi juga menyampaikan bahwa Jungkook dan korban telah mencapai kesepakatan damai.


Laporan terbaru menyebutkan bahwa polisi telah meneruskan kasus Jungkook ke kejaksaan pada 6 Desember. Seorang pejabat polisi berkomentar, "Kami memanggilnya sekali bulan lalu dan menyelesaikan penyelidikan. Jungkook mengakui sebagian besar tuduhannya."

Sama seperti sebelumnya, netizen memberikan komentar beragam terkait kasus kecelakaan yang melibatkan Jungkook ini. Sebagian bertanya-tanya apakah ini kecelakaan mobil sederhana atau ada sesuatu yang tidak mereka ketahui.

"Apakah wajar kasus kecelakaan biasa sampai diteruskan ke kejaksaan? Ada apa sebenarnya? Bukankah ini bisa diselesaikan hanya dengan campur tangan perusahaan asuransi? Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi?" komentar netizen.

"Melihat mereka terus merilis berita tentang kecelakaan Jungkook, aku merasa ada situasi yang tidak kita ketahui dan sengaja ditutupi. Maksudku, mereka sampai membicarakan tentang kejaksaan, pasti ini bukan kasus yang sederhana," tambah netizen lain.

"Kasus ini bisa diselesaikan hanya dengan perusahaan asuransi. Mereka membuat seakan-akan ini adalah kasus besar. Tolong berhenti menggunakan BTS hanya karena mereka sangat terkenal," pungkas lainnnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu. Belum lama ini mereka menorehkan sejarah baru dengan menyapu bersih semua Daesang atau penghargaan tertinggi di Melon Music Awards (MMA) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA).

You can share this post!

Related Posts