Kanal YouTube Miliknya Diretas, Park Seo Joon Sedih Luar Biasa
Selebriti

Kanal YouTube milik Park Seo Joon yang baru dibuat pada bulan Juli lalu diretas. Hal ini menyebabkan semua video yang sudah diunggah dalam kanal itu terhapus. Hal ini tentunya membuat Park Seo Joon sangat sedih.

WowKeren - Park Seo Joon baru saja membuat kanal YouTube pribadinya pada akhir Juli lalu. Bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim" tersebut melakukannya karena ingin lebih dekat dengan para penggemarnya. Kanal YouTube yang berjudul Record PARK's tersebut berisi tentang aktivitas sehari-harinya.

Namun, pada 9 Desember lalu, kanal YouTube aktor kelahiran 1988 ini diretas oleh seorang yang tak dikenal. Akibatnya, semua video yang ada di dalam kanal tersebut terhapus serta akses ke administrator juga diblokir. Hal ini tentunya membuat Park Seo Joon merasa sangat sedih.

"Hatiku sakit karena ingatanku dihapus. Mari berdoa semoga kejadian ini tidak menimbulkan bahaya apapun," ungkap Park Seo Joon dalam sebuah postingan di akun Instagram miliknya pada Selasa (11/12) kemarin. Dalam postingan tersebut, ia juga menyertakan surat pernyataan dari pihak agensinya terkait masalah yang dihadapinya itu.

Pihak agensi, yakni Awesome Entertainment berencana akan segera melaporkan permasalahan tersebut ke YouTube. Mereka akan segera meminta tindakan untuk memperbaiki kanal YouTube Park Seo Joon. Berikut adalah pernyataan dari pihak agensi.


Halo, Ini Awesome Entertainmet.

Pada tanggal 9 Desember, tampaknya akun YouTube aktor Park Seo Joon diretas, mengakibatkan penghapusan video dan pemblokiran akses ke administrator.

Setelah penemuan ini, kami segera melaporkan masalah tersebut ke YouTube dan meminta tindakan segera untuk mengatasi kerusakan yang disebabkan oleh peretasan ini. Selain itu, kami akan secara resmi meminta unit investigasi Kejahatan Dunia Maya kepolisian untuk menyelidiki setiap kegiatan ilegal yang menyebabkan keresahan bagi penggemar dan masyarakat.

Akibatnya, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa saluran Record PARK's akan ditutup sampai kami dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang situasi yang dihadapi. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada pelanggan Park Seo Joon yang berdedikasi dan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan penuh saluran.

Sebelumnya, kehadiran kanal YouTube Park Seo Joon disambut hangat oleh para penggemarnya. Meskipun tergolong baru, kanal YouTube tersebut saat ini diketahui sudah memiliki 370.000 subscribers.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait