Profesor Ini Terang-Terangan Sebut Goo Hara Meninggal Karena Mental Terlalu Lemah
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Dalam salah satu kuliahnya, Joo Chul Hwan membahas tentang kematian Goo Hara yang diduga karena bunuh diri. Ia mengklaim Hara meninggal karena tidak memiliki mental yang cukup kuat.

WowKeren - Joo Chul Hwan, seorang profesor di Universitas Ajou di Suwon, baru-baru ini berbicara sedikit tentang meninggalnya Goo Hara mantan personel Kara. Joo Chul Hwan pernah menjadi PD untuk berbagai variety show sebelum bergabung dengan Universitas Ajou sebagai profesor untuk Departemen Konten Budaya.

Dalam salah satu kuliahnya, Joo Chul Hwan membahas tentang kematian Goo Hara baru-baru ini yang diduga karena bunuh diri. Ia mengklaim Goo Hara meninggal karena tidak memiliki mental yang cukup kuat untuk menahan komentar-komentar jahat.


"Kau berakhir seperti Goo Hara jika tidak memiliki mental yang kuat. Kenapa kau pikir orang-orang memaki orang lain? Itu semua adalah rasa rendah diri. Kenapa kau membuat pilihan ekstrem karena mereka? Kau tidak perlu. Kau harus memiliki mental yang kuat," ungkapnya.

Joo Chul Hwan yakin bahwa jika Goo Hara datang kepadanya untuk meminta nasihat, ia tidak akan mengambil nyawanya sendiri. Dia mengklaim Hara "terlalu lemah". "Jika Goo Hara bertemu denganku, dia tidak akan mati. Aku akan mengubahnya. Dia terlalu lemah. Itu karena dia terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain," ujarnya.

Profesor Ini Terang-Terangan Sebut Goo Hara Meninggal Karena Mental Terlalu Lemah

Source: Koreaboo

Ia juga berbicara dengan ringan tentang perseteruan hukum Goo Hara melawan mantan pacarnya, di mana sang mantan, Choi Jong Bum, mengancamnya dengan rekaman ilegal saat berhubungan seks, mengklaim itu hanya "kesalahan".

Joo Chul Hwan mengatakan, "Bagaimana jika siswa A membuat kesalahan di sekolah menengah dan merekam video yang sedikit erotis dan kita semua melihatnya? Kenapa A bunuh diri? Jika itu aku, aku akan berkata, 'Kenapa? Apa masalahnya jika orang lain melihatnya? Apa yang salah dengan tubuhku?'"

"Kau harus memiliki mental yang kuat seperti itu. Kenapa kau memilih untuk (mati) hanya karena seseorang melihat sisi memalukanmu? Apa bagusnya itu bagi siapa pun?" lanjutnya.

Ketika mahasiswa dan netizen mulai mengkritik Joo Chul Hwan karena opininya yang vulgar dan tidak sopan tentang meninggalnya Goo Hara, ia mencoba menjelaskan sisi ceritanya. Ia mengklaim akan meminta maaf secara resmi.

"Itu terjadi selama kuliahku di mana aku ingin mengajar mahasiswa baru untuk mencintai diri mereka sendiri. Aku ingin mengungkapkan betapa kesepiannya kehidupan seorang bintang dan bagaimana kau membutuhkan mental yang kuat melawan para komentator jahat. Di situlah terjadi masalah," tuturnya.

Sementara itu, Joo Chul Hwan terkenal karena pekerjaannya pada 1990-an untuk "Quiz Academy" dan "Sunday Sunday Night". Ia juga bekerja sebagai eksekutif untuk OBS dan JTBC.

You can share this post!

Related Posts